Iklan :

10 Juli 2013

Background Twitter Yang Kreatif


Siapa yang tidak kenal dengan sosial media yang satu ini, dimana kancahnya sebagai ajang media promosi semakin dituju oleh beberapa perusahaan-perusahaan besar. Jika sudah begini maka kebutuhan visual akan semakin dibutuhkan untuk membuat sebuah background halaman sosial media tersebut. 


Berikut adalah beberapa background dari twitter yang kreatif. 







Nah sekarang yang kreatif-kreatif sudah saya tampilkan, pertanyaannya bagaimana cara kita membuatnya. Saya mencoba membuat visual halaman twitter saya sebagai berikut : 


Gak percaya ?

Kalau gak percaya buka aja langsung @riefabian di twitter, kalau sudah dibuka jangan lupa di follow, he he he. Tuhkan apa saya bilang, jadinya kerenkan.

Untuk yang ingin membuat seperti halaman saya caranya cukup mudah, Anda tinggal buka software Adobe Photoshop Anda dan buat ukuran sebagai berikut :


Nah sekarang Anda bisa langsung membuat background halaman twitter Anda menjadi lebih cantik lagi deh.

Selamat Berkreasi ....




Salam Kreatif,



@rie fabian -
www.fabianstudio.biz










0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.