Iklan :

7 Juni 2013

Seni Membuat Both dari gambar 3D


Setelah saya membuat gambar 3D dengan menggunakan software 3D max, maka saya ditantang oleh client untuk membuat produksinya. Saya langsung ambil ancang-ancang untuk membuat sebuah perencanaan produksinya. Memang disetiap pembuatan sebuah visual design saya memang selalu memikirkan how to implementation my visual, jadi disaat saya diminta mengimplementasikannya maka saya tidak bingung untuk proses. 


Pertama-tama saya mencoba mengeluarkan ukurannya dalam print out agar orang produksi dari Fabian Studio bisa memahami secara ukuran. 


Lalu setelah mengeluarkan ukurannya, maka saya mengurai tentang material yang terdapat didalam booth ini. 

Font untuk Logo

Logo Symbol

Colour Chart untuk panduan warna booth

Setelah semua sudah saya keluarkan, baru saya meminta untuk tim produksi dari Fabian Studio mengeksekusinya.









Alhamdulillah jadinya seperti yang direncanakan, hanya saja ada yang perlu saya evaluasi ulang. Dimana porporsi dari bangku tidak sama dengan gambar visual perencanaannya.  Selebihnya bisa dikatakan sama dengan perencanaannya. 

Beberapa perubahan lighting memang terjadi disaat approval dengan client. Mulai dari perencanaan lighting untuk lampu di huruf nama perusahaan depan dari lampu sorot menjadi lampu downlight itupun atas permintaan dan persetujuan dari client saya. 

Ingin menjadi orang yang kreatif  ? 
jawabannya adalah "KERJAKAN" 





Salam Kreatif, 



@rie fabian - 






0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.