Iklan :

1 Juni 2013

Motion Photography


Gambar bergerak diabadikan untuk gambar diam (still Image), agak susah membayangkannya. Tetapi ini bisa dilakukan dengan beberapa teknik fotografi. Beberapa karya barat akan saya berikan pada postingan kali ini dengan topik Motion Photography. Motion Photography ini mempunyai makna mengabadikan gambar bergerak. Dalam teknik fotografi biasanya menggunakan low speed untuk mengabadikan pergerakan tersebut. 

Kita bisa melihat perpindahan dari satu objek dan itu memang terekam didalam lensa kita. Kita bisa melihat contoh Motion photography dibawah ini : 

Sightseeing Tunnel by Jakob Wagner

Next Stop by Marius Noreger

Motion by Rafal Mateja

Active Lifestyle by Kevin Steele

Flying Soccer by Sebastian Kisworo

In Motion by marq4porsche

Dan ada satu foto lagi saya mencoba membuat motion photograpy : 

In Motion by. @rie fabian Photograph

Teknik yang saya ambil adalah fokus saya arahkan kepada bunderan dan saya shoot menggunakan low speed. Hasilnya mobil yang lewat akan menjadi motion Photography.

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.