Iklan :

2 Mei 2013

Many Colour (banyak warna)


Banyaknya warna pada sebuah komposisi design tidak selalu menjamin visual akan terlihat menjadi lebih baik. Kalau kita analogikan kedalam sebuah masakan banyaknya bumbu yang dimasukkan kedalam sebuah masakan belum tentu membuat sebuah masakan itu menjadi lebih enak. Terlalu berlebih malah membuat rasa itu menjadi tidak karuan. 


Apa persamaan antara masakan dengan visual ? 

Sama - sama mengundang selera kalau menurut saya. Masakan memiliki rasa begitu pula dengan sebuah visual yang biasa kita lihat. Tanpa sadar diterima atau tidaknya sebuah design dihadapan kita berhubungan dengan rasa yang kita terima pada saat melihatnya. 

Namun sebaliknya, jika kita mampu mengolah banyak bumbu untuk menjadi satu resep makanan, maka saya akan percaya makanan itu akan enak sekali. Begitu pula dengan design, jika memang kita bisa memadu padankan warna yang akan kita gunakan sebagai komposisi visual kita, maka visual itu akan menjadi tampak luar biasa. 

Kali ini saya ingin mencoba memadu padankan beberapa warna untuk saya jadikan komposisi pada visual saya untuk Fabian Studio. 





Bagaimana menurut Anda ? 





Salam Kreatif, 



@rie fabian -





0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.