Iklan :

1 April 2013

Hunting Di Taman Hutan Kota


BSD memiliki 2 hutan kota yang tidak berjauhan dari area Tangerang Selatan. Hutan kota yang saya datangi ini adalah hutan kota yang pertama tepatnya di Taman Tekno, BSD. Saya diajak oleh Fikrie untuk hunting lokasi disana. Awalnya dia bilang akan membawa model untuk difoto di hutan kota tersebut. 


Hutan kota ini diperkenalkan oleh Fikrie dan team yang kebetulan kita ingin hunting bareng disana. Dikarenakan modelnya tidak jadi ikut, akhirnya kami disana mencoba mengekplore tempat disana. Lokasi disana sangat seru untuk offroad sepeda, keren. Saya beberapa kali melihat sepeda melintas dan melewati beberapa undakan buatan yang memang ada disana. 

Karena model tidak jadi ikut, akhirnya saya memotret kawan - kawan (teamnya fikrie dan istri saya sendiri). 

 

Mau lihat yang lainnya ?
Buka aja di www.fotofoliofabian.blogspot.com




Salam Kreatif,




@rie fabian -
www.fabianstudio.biz 

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.