Iklan :

19 Maret 2013

Design Packaging


Sebuah design kemasan yang bagus memang bukan hal mutlak yang dapat menjual sebuah produk. Namun dengan membuat sebuah design yang memang menarik, akan mendapatkan perhatian dari calon konsumen dari produk Anda. 


Itu menandakan sebuah design kemasan yang baik akan mendorong calon konsumen Anda untuk membeli produk Anda. Dan membuat sebuah design kemasan memang bukan perkara murah. Ini bukan hanya perkara sebuah gambar akan tetapi bagaimana kita memikirkan perwujudannya. 


Dan untuk membuat sebuah design kemasan yang baik, kita memang harus memanggil sang ahli untuk membuatkan sebuah perencanaan dari kemasan produk yang akan Anda tawarkan kepada calon konsumen Anda. Bagaimana caranya produk Anda mendapat perhatian yang pertama dari calon konsumen Anda bisa dimulai dari design kemasan ini. 

Dan betapa asyiknya jika kita melihat seorang designer yang berlomba dalam membuat sebuah design kemasan yang semakin menarik. Kita lihat contoh diatas, dengan bentuk kemasan yang sperti itu, maka kita serasa digoda untuk mendekati. Unik, keren dan sangat bagus. 



Dan untuk produk yang satu ini memang selalu berinovasi untuk design - design kemasannya. Seperti competitornya, salah satu produk minuman ini memang selalu pandai dalam menggoda calon konsumennya. 




Nah jika sudah begini, sekarang tiba giliran Anda untuk memilih, produk mana yang akan Anda pilih jika design kemasannya seperti diatas ? 






Salam Kreatif, 


@rie fabian -





0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.