Iklan :

10 Januari 2013

Sepahit Apapun Fabian Studio Tetap Bergerak


Apalagi kalau bukan uang yang selalu membuat pusing para pemilik Usaha. Begitu juga dengan Fabian Studio. Saya sudah membuat perencanaan program kerja untuk 2013, pengembangan dari Fabian Studio sendiri. Memang di Fabian Studio memiliki beberapa Investor yang memang sering sekali menjadi penyandang dana pada saat Fabian Studio mendapatkan project yang besar. 


Sekitar 5 Orang investor Fabian Studio ini memang sudah bekerja sama dalam kurun waktu 3 tahun belakangan. Hasil yang diraih oleh sang Investor adalah pembagian presentase setelah selesai pengerjaan. Maka dari itu Fabian Studio bisa mengerjakan sebuah pekerjaan yang memang ternilai tinggi angkanya. 

Setelah 3 bulan saya godok program untuk 2013, saya memberanikan diri untuk maju ke Investor tersebut. Udah 3 Investor tidak menyetujui, dikarenakan jumlah Investasinya lumayan besar. Dan saya bukan mengajak mereka menjadi investor lagi di Fabian Studio, melainkan duduk menjadi komisaris Fabian nantinya. 

Karena selama ini Fabian masih dibawah PT. Progresindo Kreasi, maka jika saya pribadi ingin sekali mandiri alias membuat PT yang bernama Fabian. Sayang sekali, dari ketiga investor itu tidak memiliki keinginan untuk menjadi komisaris Fabian Studio. Padahal petanya sudah saya jelaskan. 

Dan sekarang saya masih ingin mencoba ke 2 Investor lainnya untuk terus menawarkan hal ini. Tapi memang sayangnya kedua investor itu masih diluar kota. Jadi belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. Terkesan rencana yang saya buat menjadi sia - sia, karena akhirnya pada tahun ini Fabian Studio akan berjalan seperti tahun - tahun sebelumnya. 

Banyak orang yang memang menikmati hasil per project saja dibanding mereka ikut terlibat didalamnya. 2 dari 3 Investor saya memang sudah pasti tidak bisa, karena kondisinya dia tidak akan mungkin bisa menduduki posisi Komisaris terkait dengan kontrak yang dimilikinya dari kantor perusahaan Asing. 

Jadi saya masih terus mencari alternatif lain untuk bisa mengembangkan Fabian Studio nantinya. Saya cuma merasa tidak tertantang jika setiap tahunnya melakukan hal yang sama, minimal harus ada perkembangan walau itu tidak banyak. 

Namun khusus untuk 2013 ini saya sih maunya ini memang menanjak frontal, karena saya melihat peluangnya memang bagus sekali. Dan semuanya sudah saya kemas dalam bentuk proposal yang rapih. Mudah - mudahan kelak datang Investor seperti yang kami (Fabian Studio) inginkan. 

Terus Fabian Studio sekarang bagaimana ? 

Saya bilang, mereka akan terus jalan dan itu tidak ada masalah. Karena ditahun - tahun sebelumnya memang tidak ada masalah. Cuma masalahnya saya cuma ingin lebih saja. Kalau memang diminta untuk berhenti, itu sangat tidak mungkin, karena masih ada saya. 

Di tahun 2013 ini Fabian Studio ingin mencoba peluang baru yaitu Motion Graphic. Coba menggarap TVC dan apapun yang berbau visual. Cuma itu akan baru dimulai pada bulan Juli nanti karena sekarang lagi tahap persiapan. Jadi itu memang second Plan saya jika memang para Investor itu tidak setuju dengan apa yang saya ajukan. 

Dua Bumper Fabian Studio yang sudah dilepas di Channel Youtube saya menjadi opening bahwa Fabian Studio memang ingin kearah sana. Saya selalu minta doanya deh dari pembaca - pembaca Blog saya. Mudah - mudahan kami (Fabian Studio) dapat berjalan dengan lancar di tahun yang agak berat diawalnya ini. 

Tapi saya tetap bangga dengan keluarga besar Fabian Studio yang terus mendukung visi saya untuk maju kedepan. Dengan berbagai terpaan masalah dan naik turunya semangat mereka terus mendampingi saya untuk maju kedepan. 

Thanks Guys 

Dan itulah yang membuat saya selalu semangat mengembangkan Studio yang masih terbilang kecil ini. Kecil tapi memang milik kita sendiri buat saya itu lebih mengasyikkan dan seru dibandingkan apapun. Karena kita bisa merasakan perjuangan yang sangat dalam, mulai dari 0 sampai sudah sejauh ini. 

Dan saya akan tetap selalu bangga kepada Fabian Studio. 




Salam Kreatif, 


@rie fabian - 







0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.