Iklan :

5 Januari 2013

Makro Manual Book Photograph


Memang benar sebuah pepatah mengatakan, lain padang lain ilalang. Dimana saya baru saja pindah ketempat baru saya. Udah agak jenuh dengan tempat yang lama, beginilah enaknya kalau masih mengontrak, kita bebas memilih tempat, lingkungan yang menurut kita enak. Sebenarnya ada yang bilang semua itu tergantung dari orangnya, tapi buat saya itu tidak eksplisit. 

Dimana sebuah lingkungan yang memang populasinya terus bertambah karena memang angka produksi manusia semakin hari semakin banyak, maka yang timbul adalah daerah terasa seperti over populasi. Jika sudah begini hampir bisa dipastikan kita akan mengalami kejenuhan pada lingkungan, dikarenakan lingkungan tersebut hampir mendekati kumuh.

Kumuh dan tidaknya memang bisa dikembalikan lagi kepada masyarakat sekitar, apakah dengan populasi yang terus bertambah bisa terus menjaga lingkungan tersebut tetap baik atau memang menjadi penurunan kualitas dari masyarakat itu sendiri. 

Nah yang terjadi  seperti itu dilingkungan lama saya. Maka sekarang saya pindah ke Komp. Duta Bintaro, Ciledug. Keadaan rumahnya sama, perbedaannya terhadap lingkungannya saja. Dimana komplek baru ini dihuni oleh ibu - ibu muda yang lucu - lucu, dan memang mereka masih baru saja berumah tangga. Jadi masih terkesan elegan komplek ini. 

Panjang juga yah, he he he ...  dihari sabtu ini saya ingin membagikan link e book tentang fotografi yang membahas permasalahan Makro fotografi. Dikatakan makro karena objek tersebut bisa dibilang kecil, tapi bukan berarti itu sekecil bakteri loh yah, karena kalau sudah sekecil itu namanya sudah berbeda lagi yaitu, mikro fotografi. 

Di e book ini dibagikan beberapa trik bagaimana caranya mengambil objek dari dekat. Baik dari cara pengambilannya maupun cara pengaturan cahayanya. Mudah - mudahan ini dapat berguna bagi pembaca blog saya. 





Buat Anda yang masih bingung bagaimana cara downloadnya, Anda bisa buka linknya, lalu Anda klik dibagian bawah seperti gambar saya ini : 



Dan untuk sekedar informasi, ini gratis bisa Anda unduh tanpa harus ribet. 



Salam Kreatif, 




@rie fabian - 


2 comments:

  1. Wah.... Baru pindah rumah ya Kang ? Semoga lingkungan baru dapat merangsang ide-ide cerdas kita dalam menghasilkan karya yg baik.

    Trims ya untuk link ebooknya.Coba belajar photo lagi.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
  2. Ejawantah >> Wuih doanya menggugah selera, terima kasih kang. Semoga Link dari saya dapat berguna buat kang Ejawantah. Salam wisata juga deh, kebeneran saya seneng wisata juga.


    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.