Iklan :

12 Januari 2013

Layout Essentials Book


Tuhan itu akan selalu menyesuaikan kebutuhan setiap makhlukNya. Nah ketika kita memiliki keberanian untuk berbuat lebih dan akan berdampak kepada sebuah budget yang lebih besar dari sebelumnya, awalnya saya takut melakukan itu. Tapi untunglah saya memiliki beberapa kawan yang memang bisa diajak berdiskusi hal - hal seperti ini. 


Jadi dia pun memberikan saya masukan seperti itu. Tidak ada sebuah hasil yang besar dengan resiko yang kecil, maka itu menandakan kita memang harus berani menghadapi resiko yang lebih besar dari sebelumnya jika memang kita ingin menaikkan kelas kita. 

Dan Tuhan itu tidak akan memberikan satu soal kepada MakhlukNya yang tidak bisa mengerjakan soal tersebut. Dan Dia juga juga tidak akan merubah nasib satu kaum jika kaum itu sendiri tidak mau merubahnya. Jadi itu menyimpulkan bahwa terkadang kita memang harus "berani" dalam melakukan suatu hal karena memang kita dirasa mampu untuk melakukannya. 

Jangan pernah takut nanti tidak akan terjawab soalnya, jangan pernah takut nanti gagal mengerjakannya , karena jika menurut saya tidak ada kata "gagal" didalam kehidupan ini, karena kita masih bernafas dan bisa memperbaikinya. 

Kembali ketopik, buku layout essential ini diperuntukkan kepada Designer atau memang orang yang ingin mengetahui pengetahuan seputar dunia design untuk membuat rumusan layout. Dimana buku ini akan banyak memberikan material tentang grid untuk membuat satu layout.  


Bentuk file dari buku ini adalah pdf, dimana buku ini akan mudah sekali Anda baca lewat gadget tenteng Anda (Bb, Tab, Laptop, dll). Buat Anda yang ingin mendownload buku ini, maka Anda bisa klik link dibawah ini : 



Selamat berhari Sabtu yah, semoga sabtu ini adalah sebuah inspirasi bagi Anda untuk menjalani aktifitas dihari senin nanti. Jalan keluar terkadang menjadi solusi yang baik bagi Anda yang sudah terlalu penat menjalani aktifitas satu 5 hari kerja kemarin. 





Salam Kreatif, 



@rie fabian - 








0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.