Iklan :

13 Januari 2013

500 Pose For Fotografer


Ada saatnya memang kita memikirkan apa yang sudah kita lakukan beberapa waktu yang lalu. Ingat akan satu hal yang pasti, bahwa kita selalu benar. Apa saja kesalahan yang sering kali kita lakukan hingga menimbulkan banyak kegagalan. Dan di hari minggu ini, biasanya adalah waktu yang tepat untuk memikirkan itu semua. Disela - sela istirahat kita, ada baiknya kita memikirkan apa yang sudah kita lakukan satu minggu belakangan ini. 

Tidak selamanya kegagalan yang sudah terjadi pada diri kita adalah kesalahan orang lain, bahkan saya cenderung menyalahkan diri saya sendiri atas kegagalan yang terjadi atas saya. Karena logika termudahnya, kita bertanggung jawab atas diri kita sendiri. Jadi jika terjadi kesalahan itu dikarenakan diri saya sendiri bukan orang lain, apapun ceritanya itu.

Di hari minggu ini saya ingin membagikan link 500 pose untuk fotografer. Dimana akan ada banyak refrensi yang menggambarkan seorang model bagaimana cara berpose. Hal yang paling takut dilakukan oleh seorang fotografer adalah ketika dia ingin bereksperimen dengan modelnya. Setidaknya itu yang sering saya alami pada saat saya ingin memotret seorang model. 

"Berkomunikasi terlebih dahulu dengan seorang model sebelum sesi, itu merupakan kunci penting dalam membangun sebuah hasil yang baik pada saat selesai memotret model", setidaknya itulah kutipan yang saya dengar dari seorang fotografer yang memang memiliki segudang pengalaman. 

Buat Anda yang ingin mendownload buku 500 pose untuk Fotografer bisa Anda Download dibawah ini : 



Semoga pagi yang selalu dilapisi oleh hujan besar ini dapat mengantarkan Anda kepada ketenangan untuk beristirahat sambil membaca e book dari blog saya. 





Salam Kreatif, 



@rie fabian - 









4 comments:

  1. Wah, mantab ini...

    menuju link yang di sediakan..

    BalasHapus
  2. Monggo Selamat dinikmati ....



    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus
  3. aku ndak bisa donlod kang kumaha caranya

    BalasHapus
  4. Ada link dibawah tulisannya free download ...
    tinggal klik aja ...


    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.