Iklan :

21 Oktober 2012

A Symbol Freemansory E Book


Mingga pagi nemu bacaan seru niy ... langsung aja saya share untuk dibagikan kepada pembaca blog saya. Symbol Freemansonry memang menjadi pembahasan yang menarik, dimana kita sering melihat beberapa symbol yang kontroversi. Salah satu yang kita pernah dengar adalah, bahwa bunderan H.I jika kita lihat dari atas seperti symbol dari Freemason (Satu mata). Oleh sebab itu saya tertarik untuk membaca symbol - symbol dari organisasi ini. 

Untuk menjadi designer kita harus mempelajari banyak hal, salah satu hal tersebut adalah semiotika. Semiotika membahas tentang logo dan symbol, jika sudah begini membaca buku ini akan membuat pengalaman sendiri untuk saya.



Buat Anda yang ingin mendownload Anda bisa klik link dibawah ini : 




Salam Kreatif, 



@rie fabian - 





Reaksi Tulisan :

3 comments:

  1. cukup menarik dan bisa tau banyak simbol premason. kadang beberapa tempat di indonesia di desain mengarah kesana. tapi entah apa alasannya. yang gilanya kita kita dan pemerintah tidak dan tak mau tahu akan hal itu. termasuk salah satu simbol yang di gunakan ahmad dani pada band dewanya. info yang menarik. salam persahabatan blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di blogonol. mahesa

    BalasHapus
  2. Memang menarik, sebuah cerita panjang yang selalu berhubungan dengan symbol - symbol yang tidak asing sebenarnya dimata kita.

    Salam Sahabat,
    @rie fabian -

    BalasHapus
  3. wuih bacaaanya

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.