Iklan :

23 September 2012

Photo Pro Magazine


Ayo update pengetahuan tentang fotografi dengan mengunduh majalah ini. Kita jadi bisa lebih tahu tentang perkembangan dengan membaca beberapa artikel dari majalah digital ini. Buat Anda yang ingin mengunduh majalah ini, maka Anda bisa lihat link unduhnya pada postingan saya ini. 

Majalah Digital ini berbentuk pdf, yang bisa Anda simpan didalam PC atau Tablet Anda dan bisa Anda buka kapan pun Anda ingin membukannya.



"Tapi kan berbahasa Inggris .... " 

Lalu kenapa ? dibandingkan saya baca buku yang dibuat oleh orang Indonesia saya lebih baik membaca refrensi dari luar, alias berbahasa Inggris. Pengalaman saya membaca buku berbahasa Indonesia sering kali membahas satu masalah, menghabiskan 10 halaman. Padahal saya tahu benar itu bisa dibahas dalam 3 lembar halaman. 

Walau saya juga menemukan beberapa buku berbahasa Indonesia yang memang bagus secara isinya, namun presentasenya itu sedikit sekali. 

Buat yang ingin menguduh majalah Photo Pro ini, link downloadnya dibawah : 



Salam Kreatif, 



@rie fabian - 


0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.