Iklan :

7 Agustus 2012

Mengganti Warna Rambut dengan Photoshop


Bagaimana jika kita mengganti warna rambut Jessica Alba ini dengan warna merah ? , Jika kita ingin membuat warna rambut pada foto kita berubah, bisa Anda lihat tutorial Photoshop saya dibawah ini. 

Pertama - tama, download dulu gambar diatas (Jessica Alba). Lalu Anda buka di Software Photoshop Anda. Setelah itu Anda bisa memulai langkah demi langkah dibawah ini.


Setelah gambar Anda sudah Anda buka pada Photoshop Anda, maka Anda bisa mulai membuat Layer baru diatas Layer Background. Setelah itu ganti Layer Effect pada bagian layer menjadi Softlight. 


Jadi Anda akan mendapati pada bagian layer, menjadi dua dan pada bagian atas pada layer terlihat effect softlight. 



Lalu Aktifkan Brush pada bagian Tool Anda. Lalu setting pada bagian brush menjadi : 

Hardness : 100 % 
Size : 150 % 
Opacity : 50 % 
Flow : 100 % 





Setelah Settingan pada brush sudah Anda buat seperti yang saya jelaskan diatas, maka Anda mulai bisa mewarnai bagian rambut Jessica Alba ini. 


Anda bisa membesar kecilkan mata kuas pada brush dengan menggunakan shortcut tombol [  dan ] . Jika Anda ingin memperbesar mata kuas pada brush Anda maka Anda bisa menekan tombol ] dan jika Anda ingin memperkecil mata kuas Anda, maka Anda bisa menekan tombol [ pada keyboard Anda. 

Lakukan itu dengan teliti dan perlahan hingga semua warna pada bagian rambut Jessica Alba berwarna merah. Jika sudah berwarna merah semua tandanya Anda harus menyelesaikan pekerjaan Anda. 

Final Gambar : 

Final gambar editing menggunakan Software Adobe Photoshop

Bagaimana menurut Anda ? 



Salam Kreatif, 


@rie fabian - 

Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.