Iklan :

16 Juli 2012

Senin yang Menyenangkan


Disetiap senin Saya selalu berusaha membuat satu hal yang positif, dikarenakan ini awal dari sebuah minggu. Di Setiap Senin pagi saya selalu menyempatkan untuk bangun pagi, walau kesempatan itu sangat jarang sekali dihari-hari sebelumnya. 

Senin ini saya memang luar biasa, bahkan selalu luar biasa. Karena setelah libur dari hari Sabtu dan Minggu kini saya seperti menengok dunia kembali. Saya lihat jadwal apa saja yang akan dikerjakan, disana tercoret tulisan rumah sakit, PT. Alj, PT. IKPT, dll. Wow ini pasti bisa menjadi minggu yang seru.

High Prority jatuh pada PT. ALj dan Rumah Sakit Swasta di Daerah Tangerang. Maka saya coba lihat progress terakhir dan mulai melanjutkan yang belum terselsaikan dari hari Jum'at kemarin. 

Disana ada brief dari Kak Jul tentang pembuatan Packaging untuk paketan produknya. Wow ini pasti seru, seru sekali kayaknya. Karena membuat Packaging itu salah satu tantangan yang paling saya sukai. 

Lalu untuk Rumah Sakit saya lihat progressnya adalah, pengerjaan Design telah selesai dan tinggal presentasi saja ke Client. Wow ... Ini tinggal tugasnya Pak Bobi untuk Presentasi. Maka saya tinggal menyiapkan materi Brief untuk Kenan Fabian sebuah perencanaan Design untuk Packagingnya Kak Jul. 

Lalu, tidak lama sekitar pukul 9 tepatnya, Pak Kenan datang ke Studio dengan mengucapkan "Semangat Senin" nya kepada saya. Benar - benar hal yang luar biasa. Lalu saya serahkan kepada Kenan Fabian sebuah Brief, dan saya melanjutkan Ekspansi keluar Studio. 

Fabian Studio sendiri sekarang ingin melakukan pemasaran khusus didaerah Tangerang Saja. Karena sekarang hampir semua aktifitasnya dilakukan di Tangerang. Selain beberapa mesin sudah dimigrasikan ke daerah Tangerang, bengkel kawan pun banyak yang sudah pindah ke daerah Tangerang. 

Baiklah saya tinggal menentukan sasarannya lalu bersiap untuk jalan menuju target operasi. Manasin mobil tua memang membutuhkan waktu agak lama, apalagi mobil Corrola DX ini memang salah satu mobil yang dititipkan oleh Mertuaku dirumah. 

Setelah memanaskan mobilnya lalu saya berjalan menunggang motor, he he  he. Mobilnya cuma dipanasin doang, karena lebih cepat naik motor, cuma didaerah sendiri ini sih. Dari hasil pertemuan dengan orang yang sudah aku buat janji dari hari Jumat, akhirnya menyetujui beberapa kerja sama untuk menggunakan Jasa Fabian Studio. 

Wah pasti pak ketua (Kenan Fabian) Senang dengan hasil kerja saya. Dengan membawa materi brief dari client baru maka saya segera menemui Bapak Kenan di Studio Fabian. Dan hasilnya kita bisa memang mendapatkan sebuah Senin yang luar biasa, dimana senin ini merupakan senin terakhir sebelum bulan Puasa. 


Salam Kreatif, 



@rie fabian 



0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.