Iklan :

29 Juni 2012

Enterpreneur Magazine


Bingung, kenapa saya memberikan link donwload majalah yang out of topic, Enterpreneur. 

Kenapa Nggak ? 
Kan untuk hal membaca sih apaan aja harus dibaca bukan ? 

Yap, ini bisa menambahkan wawasan kita tentang dunia enterpreneur. Memang dalam bahasa Inggris untuk bahasanya, tapi dengan membaca refrensi dari buku luar, maka kita dapat langsung ke akarnya. 

Untuk link download majalah :





Salam Kreatif, 


@rie fabian 
www.fabianstudio.biz









Reaksi Tulisan :

2 comments:

  1. Pagiii..
    Baiklah aku akan mendonlot majalah ini..
    Makasih inpohnya ya..

    BalasHapus
  2. Silahkan Mama Olive ...

    @rie fabian
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.