Iklan :

6 April 2012

Digital Imaging


Digital Imaging masih sangat trend pada saat sekarang. Dimana ketidak mungkinan sebuah konsep dapat direalisasikan kedalam gambar ini. Software andalan saya (masih) Adobe Photoshop untuk membuat sebuah konsep ketidakmungkinan itu. Saya akan berikan source gambarnya dan hasil jadinya. 

Untuk membuat the darkness Eyes saya menggunakan 2 source gambar, yaitu gambar mata itu sendiri dengan gambar orang yang sedang terjun kekolam renang.

Source Gambar ke 2
Lalu saya tinggal memirorkan mata agar menjadi dua kanan dan kiri. Setelah mata saya miror maka saya menghapus bagian mata kanan untuk saya isi dengan orang yang akan terjun menuju kolam renang. Maka hasilnya ... 


Ide yang kuat dapat menjadikan gambar digital imaging semakin baik. Untuk pertama kali latihan bisa kita mendownload gambar-gambar yang ada pada om Google. Tapi jika ingin digunakan untuk komersil carilah gambar yang berbayar di website-website penyedia stock image. Karena jika tidak berbayar nanti akan dituntut oleh yang punya gambar. 

Digital imaging memang kadang melihat dari kebutuhannya. Jika itu digunakan untuk keperluan fotografi, digital imaging hanya melakukan editing pada pencahayaan dan warna saja. Tapi tidak menutup kemungkinan juga seorang fotografer bermain konsep digital untuk karyanya. 

Seperti yang kita lihat dibawah ini : 

 http://jerryaurum.com

http://jerryaurum.com

Itu portfolionya om Jerry Aurum, jika kita fikir itu diambil natural dengan menggunakan kamera, pasti itu tidak mungkin. Orang Jerry Aurumnya aja ngaku itu buat dengan digital imaging. Jadi memang perkembangan digital imaging pada saat ini sudah sedemikian pesatnya. 


Salam Kreatif, 


@rie fabian 



0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.