Iklan :

4 Maret 2012

The Magazine ebook for free


Untuk Refrensi dalam membuat hal dibidang kreatif, saya terkadang perlu melihat berbagai macam majalah. Apapun itu, saya tidak ketergantungan pada majalah kreatif saja, majalah memasak pun kadang saya baca. Bukan untuk belajar masak, melainkan mencoba dimensi yang baru. Kreatif lewat kreatif terkadang suka banyak berbenturan. 

Mencoba menggali wawasan menjadi hal yang paling kreatif sepanjang yang pernah saya alami. Jika anda adalah seorang yang hobi mengumpulkan majalah Online, maka saya memberikan satu majalah Digital Art, dimana Anda bisa mendownloadnya pada link dibawah ini :



Salam Kreatif, 


@rie fabian 









0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.