Iklan :

16 Februari 2012

With Shadow in Maya

@rie fabian Design 

Gambar ini saya buat dengan Autodesk Maya dan Touch up dikit menggunakan Photoshop, dimana sebelumnya saya terus mencoba beberapa hal yang buat saya jadi kecanduan untuk memperdalam software ini. Memang belum semahir apa yang ditampilkan pada portofolio 3D imaging, tapi setidaknya saya dapat beberapa pelajaran disini. 



@rie fabian Design
Disini saya mempelajari beberapa efek pembuatan bayangan pada objek, dimana saya buat shadow hanya pada satu lighting, sedangkan di lighting yang lainnya saya tidak mengaktifkan shadownya. 

@rie fabian Design 
Pada saat sebelumnya, saya cukup bingung dalam mengatur bayangan dalam software ini, namun dengan pendalaman-pendalaman tertentu maka saya dapat juga celahnya. Sekarang tinggal mencari tahu cara membuat benda metal pada program grafis yang satu ini, atau anda ingin memberi tahu ? 

Menyenangkan bisa terus berekspresi menggunakan banyak software grafis, membuat kita kaya akan pengalaman dan percobaan, antara satu dengan yang lainnya mempunyai kelebihan yang berbeda-beda.  

Lagi dan lagi ... terus bereksplorasi untuk mencari titik terbaik, dimana kita bisa implementasikan karya kita untuk orang lain. 


Salam kreatif, 


@rie fabian 

2 comments:

  1. Wihhh keren sekali, Rusa mah gak ngerti sama sekali hal begituan :D

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.