Iklan :

4 Februari 2012

Let's Klik IT Indonesia



Satu karya dari anak bangsa kembali akan meluncur kepasar bebas. "Klik IT" adalah produk kabel extention modern yang dikeluarkan awal November tahun lalu (2011). Dengan Klik IT ini kita dapat memudahkan pekerjaan kita dalam hal pelistrikkan. 




Jika anda melihat before dan afternya, dimana anda menggunakan kabel roll sebelumnya, kini dengan tekhnologi baru Klik IT maka anda dapat menata komposisi rumah anda dengan kabel yang rapih tertata. 

Kita bisa meletakkan dimana saja stekker yang kita inginkan sesuai dengan kebutuhan kita sendiri. Proses lebih mudah daripada dari yang anda bayangkan sebelumnya. saya menggunakan Klik IT ini pada laptop-laptop saya. Karena posisi laptop sering berpindah-pindah maka saya siapkan steker-steker itu ditempat biasanya saya pindah. 

Jika saya menggunakan kabel roll saya sangat sulit melakukan itu, karena saya harus menggeser kabel roll tersebut dan mengorbankan apa yang sudah tertancap disana, tapi dengan kabel extension Klik IT ini, maka hal itu tidak pernah terjadi lagi. 

Yang sangat masih disayangkan adalah kabel Extension ini belum hadir di minimarket-minimarket terdekat seperti alfa dan indomaret. Dimana jika saya ingin membelinya kembali maka saya akan kesulitan mendapatkannya. Produk ini baru ada di Supermaket besar bangunan, seperti depo bangunan, dan lainnya. 

Buat anda yang belum mencobanya, anda bisa mencobanya sekarang. Harga relatif murah antara Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 75.000,- . Kabel extension ini mempunyai panjang kabel 10 meter dan 4 steker, dimana steker dapat dibeli kembali secara terpisah, jika anda mengingkan lebih dari 4 buah. Dan yang paling terpenting ini buatan INDONESIA nek. 

Kita doakan semoga Indonesia terus menciptakan produk-produk yang kreatif lainnya. Dan kita juga dapat merasakan manfaatnya, sehingga kita tidak perlu mahal untuk menggapai kebutuhan-kebutuhan kita pribadi, karena itu hasil buatan kita sendiri. 


Salam Kreatif, 


@rie fabian 






0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.