Iklan :

11 Februari 2012

Fotografi mengajarkan banyak hal

www.fotofoliofabian.wordpress.com

Pada saat saya membuka kembali hardisk yang berisi kumpulan foto-foto saya, maka disana saya seperti melihat satu refleksi dalam beberapa kejadian-kejadian. Jika dulu kita harus mencuci foto dan meletakkannya pada album koleksi foto kita, maka sekarang kita hanya butuh menyalakan komputer dan membuka folder album foto kita. 



www.fotofoliofabian.wordpress.com

Kita bisa melihat bahkan merasakan apa yang kita tidak rasakan pada saat mengambil foto tersebut. Bahkan kalau bisa saya katakan, rasa itu datang belakangan pada saat kita membuka kembali. Saya terkadang suka mengabadikan keadaan sosial sekitar, keindahan satu tempat, dan hal-hal lain yang kadang reflek saya ambil pada saat saya melintas. 

www.fotofoliofabian.wordpress.com
Hampir mirip dengan street fotografi memang, namun kadang saya tidak rencanakan sebelumnya. Seperti pada saat event saya sering mengabadikan dua hal, baik eventnya sendiri maupun tempat event itu diselenggarakan. Dari segi tata tempatnya sampai seni arsitekturalnya. 

Senang rasanya bisa mengabadikan satu moment, senang dapat melihat kembali apa yang telah terjadi. Seperti memutar waktu yang telah berjalan, sangat menyenangkan pastinya. 

Yuk saling berbagi foto dengan saya, anda bisa melihat-lihat album diblog khusus foto saya  :  www.fotofoliofabian.wordpress.com, siapa tau foto anda ada disana. 



Salam Kreatif, 


@rie fabian 









0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.