Iklan :

14 Januari 2012

Kreatifitas anak Bangsa


Tontonan guyonan menjadi alternatif kita dalam mendapatkan hiburan setelah menjalani aktifitas harian kita. Dimana saya menunjuk salah satu acara humor "Opera Van Java" ini merupakan salah satu hal yang sangat kreatif dan memberikan sense of humor yang baik. 

Saya menilai ini sangatlah kreatif, baik dalam pembuatan cerita ringannya maupun tokoh yang bermain didalam sebuah opera ini. Siapapun bisa menjadi apapun, menurut saya ini sungguh luar biasa, dan menurut saya tidak semua orang bisa menjadi seperti para pemain didalam opera ini.


Dan tidak heran kalau program ini bisa menjadikan unggulan dalam waktu yang cukup lama. Karena jika kita melihat sebuah idenya yang tidak pernah putus dalam bercerita, baik itu fiksi maupun non fiksi, semua bisa menjadi sangat segar dan lucu. 

Kita mungkin mengetahui ide dasar dari cerita dari awal mereka mementaskannya, namun kita selalu saja ingin melihat detil bahkan sampai dengan ending cerita, dimana kita selalu menebak, bagaimana kalau cerita ini mereka yang memerankannya. 


Bukan hanya itu saja, kemasan musik yang mereka sajikan juga luar biasa. Seolah sudah menjadi satu paket antara dalang, musik, wayang dan ceritanya. Lagi-lagi ini sangat luar biasa menurut saya. 

Dan kita memang sudah selayaknya percaya dengan satu kreatifitas anak negeri sendiri. Dimana kita mulai melihat semua industri sudah hampir bisa dikatakan "kreatif". Mulai dari musik sampai dengan perfilm an kita memang terus bergerak kearah yang lebih baik. 

Jauh dari kesan yang monoton, mudah ditebak dan selalu menggoda kita untuk menyaksikan karya-karyanya. Saya bangga dengan bangsa ini dari sudut kreatifitas dan Inovasinya, semoga dengan jalan ini kita dapat mengurangi perihal-perihal yang selalu membuat buruk negeri ini. 



Salam Kreatif, 


@rie fabian 

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.