Iklan :

31 Januari 2012

Tips untuk Oneway sticker

Portofolio Fabian Studio untuk Reksi Salon Pondok Pinang, Jakarta Selatan.
Beberapa tips dalam membuat perencanaan sebuah Implementasi kreatif berbahan sticker Oneway vision menjadi bahasan postingan saya kali ini.

Simak tulisan saya  ....


Oneway Vision Sticker menjadi media yang paling efektif didalam meletakkan gambar-gambar yang sifatnya promosi. Selain bisa digunakan sebagai media promosi, oneway sticker ini juga dapat berfungsi sebagai penahan panas dari sinar matahari. 

Dari dalam kita dapat melihat kondisi luar ruangan kita, namun dari luar kita tidak dapat melihat kedalam, ini juga merupakan salah satu kelebihan dari bahan Oneway vision ini. 

Tips dalam membuat design untuk media Oneway Vision Sticker ini adalah : 

  1. Lihat terlebih dahulu media kaca yang akan kita letakkan gambar, ini agar mencegah gambar tetap bisa terencana. 
  2. Jangan letakkan logo pada bagian media yang krusial, yang rentan kepotong ataupun terlipat. 
  3. Gunakan warna-warna yang menarik. 
  4. Design yang akan terpasang kali ini adalah penanda dari apa yang diusahakan oleh client kita, maka buatlah seinformatif mungkin. 
  5. Usahakan kita berencana gambar mudah terbaca oleh orang yang lewat dalam waktu sepersekian detik, agar apa yang kita maksud dapat tercapai. 

Dan beberapa tips untuk pemasangan dari Oneway sticker ini adalah : 
  1. Bersihkan kaca terlebih dahulu sebelum menempelkan sticker, karena debu dapat memperpendek umur dari sticker pada saat nanti setelah terpasang.
  2. Bentangkan terlebih dahulu sticker tersebut sebelum dipasang, ini berguna untuk melihat gambar dan potongan-potongan gambar, agar miminimalisir kesalahan dalam menyusun gambar. 
  3. Gunakan air sabun secukupnya, semprotkan pada kaca. Ingat jangan terlalu banyak. 
  4. Selama gambar masih bisa digeser, cepat dipaskan pada perencanaan awal. 
  5. Jangan mengeringkan sisa air sabun yang masih terdapat dibelakang sticker menggunakan korek api, sangat disarankan menggunakan hair dryer. 
Jika anda enggan memasang sendiri sticker ini, anda bisa menghubungi kenan fabian, fabian studio. Ekspresikan media promosimu semaksimal mungkin agar dapat satu pencapaian yang sesuai diinginkan. 


Salam Kreatif, 


@rie fabian 


Reaksi Tulisan :

2 comments:

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.