Iklan :

5 November 2011

Obor telah menyalakan Indonesia

Estafet Obor, Albert Papilaya, Jakarta Pusat.
Indosat mendukung Kirab Obor Sea Games 2011 ini. Seperti sejarah sebelumnya dimana api Obor Sea Games ini menyala pertanda Acara Sea Games akan dimulai. Sampai penutupan nanti akan ditandai dengan pemadaman api pada Obor Sea Games ini. 

Seperti yang kita tahu bahwa acara penyelenggaraan Sea Games 2011 ini akan digelar dinegara kita tercinta Indonesia. Maka bor pun dibawa ke Indonesia dan terus dikirab sampai menjelang hari H.

Jika sebelumnya saya tidak bisa mengetahui prosesnya maka di Jakarta ini saya melihat dan datang yang dimulai dari Balai kota Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan No. 8-9. Estafet pertama dilakukan oleh Atlit Binaraga kita Ade Rai dari Balai Kota kedepan Hotel Niko, Jl. Moh. Thamrin. 

Dari Hotel Nikko dilanjutkan bor diberikan kepada Albert Papilaya. Dari Halte Niko dilanjutkan ke Plaza Chase Setia budi, Jalan Jendral Sudirman. Dan Selanjutnya Estafet dilanjutkan sampai didaerah Sunter, Jakarta Utara.

Obor Sea Games 2011
Begitu antusiasnya mereka sangat bersemangat terhadap Pesta Olahraga yang diadakan se Asia Tenggara ini, maka kita sebagai generasi muda tidak ada salahnya mendukung nilai positifisme mereka lewat dukungan kita. 

Salah satu Sponsor yang menerangkan jalan mereka itu adalah Indosat dengan program-program yang dibuatkan untuk Sea Games 2011 ini. Mereka membuat satu rangkaian Word of mouth dengan menggalang komunikasi positif lewat Twitter dengan hastag #DukungIndonesia. 

Dan mereka juga membangun secara khusus website untuk Acara Olahraga Asia Tenggara tersebut. Untuk kita generasi muda penerus bangsa sudah saatnya kita bangkit dan memberi dukungan kepada mereka lewat apapun yang kita bisa. 

Obor Sea Games 2011
Obor Sea Games 2011
Obor Sea Games 2011
Sekali lagi mari dukung mereka bertanding untuk Indonesia, semoga kita (Indonesia) bisa mendulang masa keemasan kita kembali ditahun 2011 ini. Tidak bisa menyaksikan berikan apresiasimu dengan melakukan tweet dengan hastag yang mendukung Indonesisa, seperti #ayoindonesia bisa atau #dukungindonesia. Berikan apresiasimu kepada bangsa. 


Salam Olahraga loh, loh ... 

Salam  kreatif,


@rie fabian 



4 comments:

  1. Makasih kang MT ..


    Mari kita buat kreatifitas tanpa henti .. salam untuk bloggor ...

    BalasHapus
  2. good post,Indonesia bisa Juara umum !!,ooh ya pada gambar Albert dan Ricky Yakobi ada kurang huruf tuh -->bor,harusnya -->obor

    BalasHapus
  3. Thanks atas ketelitiannya ... iya sementara di captionnya saja saya notes ..

    Salam kreatif,


    @rie fabian

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.