Iklan :

6 Oktober 2011

Kehilangan seorang yang revolusioner dalam bidang tekhnogi


Baru saja kita sedang siap-siap dikejutkan oleh sebuah product baru keluaran dari Apple yaitu i Phone 5 yang akan launcihing dalam tahun-tahun ini, maka kejutan yang dilahirkan bukan itu kenyataannya. 

Kehilangan revolusioner didalam bidang tekhnologi menjadi pukulan yang berat untuk dunia sekarang ini. Kita pasti akan merindukan teori evolusi-evolusi dari productnya. Kita mungkin tidak bisa melihat kembali bagaimana sebuah product bertransformasi menjadi sesuatu yang lebih elegance. karena itu semua lahir dari pemikirannya.

Sungguh pemikiran kreatif yang luar biasa. Kini kita hanya bisa melihat gurauannya lewat presentasinya yang terakhir untuk i phone di youtube untuk mengingatkan kita kepada kreatifitas besarnya. Maka seluruh dunia pun turut berduka. Bahkan seorang bill gate pun turut mengucapkan kehilangan atas dirinya. Berikut kutipan dari republika.co.id : 

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA - Tak hanya dunia teknologi informasi yang berkabung dengan kematian Steve Jobs. Para pesohor dari berbagai ranah publik juga merasakannya.
Dalam tweet para pesohot di Titter, mereka menuangkan duka dan kehilangan itu. Mantan Gubernur California yang juga bintang gaek Hollywood, Arnold Schwarzenegger, dan istrinya yang kini tengah memproses perceraian mereka, sama-sama menuliskan duka itu.
Selebriti membawa ke Twitter untuk berbagi pikiran tentang Steve Jobs meninggal Rabu. Sebuah contoh dari posting:
"Steve menghidupkan California Dream setiap hari selama hidupnya dan dia mengubah dunia dan menginspirasi kita semua #ThankYouSteve," begitu kicauan Arnold Schwarzenegger dalam Twitter pribadinya.
"Hati saya menangis untuk semua yang bekerja dengan Steve dan yang mencintainya, terutama teman-teman, Laurene, dan anak-anak mereka," tulis  Maria Shriver.
Berikut ini kicauan para pesohor tentang kematian Steve Jobs:
"Kami akan merindukanmu, Steve Jobs. Dikirim dengan penuh kasih dari iPhone saya.." - Aktris Jane Lynch.
"Bagi kita cukup beruntung untuk bisa bekerja dengan Steve, ini adalah suatu kehormatan besar bagi saya. Saya akan sangat kehilangan Steve.." - Bill Gates.
"Senangnya bisa  bekerja untuknya dan mengetahui dirinya. Dia Edison kita.. RIP Steve Jobs." - Aktor-penulis-sutradara Albert Brooks.
"Rest in Peace, Steve Jobs. Agak tidak percaya dia telah pergi. Membawa sedikit bagian dari dirinya di saku saya setiap hari." - Aktris Martha Plimpton.
"Istirahat dalam damai Steve Jobs. Kejeniusanmu akan hidup sampai  generasi yang akan datang ..." - Aktor Neil Patrick Harris.
"Istirahat dalam damai, Steve Jobs. Anda telah mengubah selamanya dunia yang Anda tinggalkan." - Katie Couric.
"Sungguh langka di dunia ini ... untuk menyaksikan seorang pria sendirian merevolusi teknologi dan cara kita melanjutkan kehidupan seperti yang kita alami sekarang ... RIP Steve Jobs." - Aktor Wilmer Valderrama.
"Kami kehilangan orang yang punya visi benar hari ini. Belasungkawa untuk keluarga Apple secara keseluruhan.." - Aktor-sutradara Jon Favreau.
"Hari yang sangat menyedihkan, saya kembali teringat kenangan pada IIC ketika kecil dulu. RIP.." - Penyanyi Josh Groban.

"#RIP #SteveJobs, terima kasih untuk merevolusi cara kita mendengarkan musik. visi Anda tidak akan dilupakan.." - The Grammy (Recording Academy).
"Damn. RIP Steve Jobs Thanx untuk semua barang yang Anda berikan kepada kita.. Hidup ini pendek." - Rocker Benji Madden.


Saya berharap dapat melihat sesuatu yang baru lagi, sesuatu yang berevolusi, sesuatu yang bertransformasi pada generasi apple yang selanjutnya. 



Salam kreatif, 


@rie fabian

Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.