Iklan :

28 September 2011

Template Kalender 2012


Bukan template designnya yang dibicarakan disini, akan tetapi ini berbicara tentang template kalendernya. Angka-angka perbulan dari mulai bulan Januari sampai dengan desember. 

Hal yang paling membosankan adalah membuat angka satu persatu dalam pembuatan design kalender. Maka saya akan membagikan angka-angka tersebut yang sesuai dengan tahun 2012. Masalah design anda tinggal buat dengan selera anda sendiri-sendiri.

Template kalender ini dimulai dari bulan Januari. Bentuk file dari template ini adalah eps. Cara membuka file eps ini anda bisa menggunakan software corel draw atau Adobe Ilustrator. Anda bisa gunakan file ini sebagai bagian dari design kalender anda. 

Link download akan saya berikan dibawah dari artikel saya ini. Untuk masalah hari libur Nasional pada kalender yang akan baru dimulai (2012), itu baru diumumkan oleh kementrian agama sekitar pertengahan November. Jadi anda tinggal siapkan designnya saja dulu baru anda memerahkannya dibulan November nanti. 

Jika anda sedang merencanakan untuk pembuatan kalender untuk perusahaan anda, maka anda harus sudah memesan tempat untuk percetakannya. karena sangat diwanti-wanti lebih dari 1 juta perusahaan melakukan hal yang sama dengan yang anda lakukan. 





Salam Kreatif, 



@rie fabian 



Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.