Iklan :

24 Agustus 2011

Sejenak bersama om Bob Sadino


Sejenak sesak menghadapi hari ini yang memang super-super padat saya mencoba memutar sebuah video yang dapat memotivasi saya. Ini memang menguatkan dikala kita memang dalam keadaan lemah dan menjadi menurun secara grafik aktifitas untuk mengubah persepsi kembali. 





Dan dari video ini memberikan saya sebuah ambience dari semangatnya Om Bob Sadino untuk memberikan energi positif saya kembali. Mari kita lihat secara seksama. Ditengah candanya memang tersimpan makna yang dalam. Dalam ketidak seriusannya memang mengirimkan pesan yang sempurna. 

Memang kreatif itu indah. 


Salam Kreatif, 


@rie fabian 

2 comments:

  1. Siapa yang gak kenal dengan Om Bob, selalu santai dengan celana pendek dan tampil nyentrik.
    Benar2 mampu menguasai dunianya bukan dunia yang menguasai beliau :)

    BalasHapus
  2. Benar sekali, saya memang benar-benar kagum dengan beliau ...

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.