Iklan :

8 Agustus 2011

Sebuah Merchandise


Sebuah media creative sangat diidam-idamkan oleh perusahaan sebagai media promosi akhir tahun. Fabian Studio di divisi Produksi menawarkan sesuatu yang kreatif untuk dijadikan pilihan media promosi akhir tahun.

Apakah yang kreatif itu ?
"Kami menawarkan pembuatan produksi jam dinding baik berukuran besar maupun kecil untuk media promosi akhir tahun", kata bag. produksi di Fabian Studio. Menariknya dari jam ini adalah anda bisa membuat rancangan sebuah jam menurut design bentuk dari anda sendiri. Jadi anda bisa merancang sebuah typografi huruf atau nama perusahaan anda untuk pembuatan promosi ini. 



Jadi ini bisa menjadikan anda pilihan untuk membuat satu media yang kreatif yang bisa anda gunakan untuk kegiatan rangkaian promo anda akhir tahun nanti. Jam ini terbuat dari Kayu dan semuanya kayu. Jam ini dikerjakan oleh mesin dengan menggunakan mesin yang sangat canggih. Selain dari jam ini banyak lagi yang dipersiapkan oleh Fabian studio dalam menghadapi kegiatan akhir tahun nanti. 

Yah memang sih kalau memang sudah mendekati akhir tahun biasanya Fabian sudah dipastikan kewalahan dalam memberikan ide untuk sebuah rangkaian kegiatan akhir tahun sebuah perusahaan. Untuk melihat yang lainnya bisa dilihat di Blognya www.produksifabian.blogspot.com. 

Seperti yang saya bahas pada postingan sebelumnya bahwa mana sebuah media untuk rangkaian kegiatan akhir tahun sebuah perusahaan bisanya dibutuhkan hal yang beda dan hal yang sangat kreatif agak dapat berkesan dan langsung dipajang ditempat usernya. 

Bagaimana dengan kegiatan akhir tahun perusahaan anda ? 
sudah ada rencana ?, jika belum mereka biasanya siap membantu. 

Selamat berkreasi,


@rie fabian 



0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.