Iklan :

16 Juli 2011

Gravity Concept

Menurut dari Sejarahnya  Grafiti ini mengandung tulisan rakyat yang menggunakan bahasa Latin Rakyat dan bukan bahasa Latin Klasik.Kebiasaan melukis di dinding bermula dari manusia primitif sebagaicara mengkomunikasikan perburuan. Pada masa ini, grafittydigunakan sebagai sarana mistisme dan spiritual untuk membangkitkan semangat berburu. Perkembangan kesenian di zaman Mesir kuno juga memperlihatkan aktivitas melukis di dinding-dinding piramida. Lukisan ini mengkomunikasikan alam lain yang ditemui seorang pharaoh (Firaun) setelah dimumikan.
Saya sangat kagum dengan pembuat dari grafiti - grafiti ini. Ini memang lebih sociable menurut saya karena mereka mengkomunikasikan visual untuk dilihat orang banyak, baik mengkomunikasikan komunitasnya ada pula yang membuat visual yang membahas tentang keadaan sosial. 

Kadang saya juga terhibur melihat beberapa pesan yang ingin mereka sampaikan dan kadang pula saya menjadi sadar karena banyak pesan yang disampaikan oleh mereka hal - hal yang dapat kita terapkan sehari - hari namun biasanya kita lupa. 

Berikut saya tampilkan beberapa contoh visual grafity untuk bisa dinikmati oleh pembaca blog saya ini. 





Untuk lebih lanjutnya bisa dilihat diwebsitenya masing - masing loh...
Semoga dapat menambah pengetahuan, Thanks @rie fabian 


0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.