Iklan :

8 Juli 2011

The american Colour

Merah, Biru dan kuning merupakan warna kebanggaan dari amerika. Seperti yang mereka tahu bahwa Amerika mengeluarkan Symbol mereka lewat superhero mereka. Superhero yang melekat sekali dihati kita adalah superman. Superhero ini memang dibuat untuk mewakili dari kejayaan amerika yang dilambangkan dengan super power dan mampu menaklukan dunia. 

Bukan satu ungkapan yang sinisme dari saya namun ini memang kenyataannya. Jika Indonesia mempunyai Gatot Kaca Amerika mempunyai Superheronya. Mereka memang membudi dayakan Superman layaknya sebuah budaya yang memang sengaja untuk mempromosikan negaranya.




Secara tidak langsung kita terhipnotis oleh keagungan superman yang memang sangat kita puja - puja itu. Elegan, bijaksana dan super power merupakan cita - cita dari sebuah bangsa yang bernama Amerika. Terlepas dari Iconnya kita membicarakan warnanya. Yah hampir dari 80% superhero Amerika menggunakan 3 warna yang saya sebutkan diatas. 

Warna dari Merah dan Biru memang diambil dari warna bendera mereka sebagai pencitraan superhero ini memang dari Negara Amerika. Jadi jika kita melihat 3 warna ini berpadu menjadi satu pasti itu berasal dari amerika / Perusahaan berasal dari Amerika. Saya kasih contoh : 



Dan masih banyak sekali yah walupun tidak selalu tapi hampir bisa dipastikan salah satu unsur dari bendera mereka pasti mereka gunakan. Seperti KFC dengan merahnya dan MC Donald pun dengan merahnuya. Jadi kita bisa melihat betapa produk - produk mereka memang mencerminkan dari asalnya tetap membanggakan Buatan Amerikanya. Bagaimana dengan produk anda ? 


0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.