Iklan :

12 April 2011

Jalan itu selalu berliku


















Jalan itu selalu bercabang dua. Selalu ingat sama tujuan kita adalah prioritas tertinggi kita. Kita harus melihat jalan lurusnya jangan tergoda oleh perempatan jalan. Seindah apapun yang berada dipinggir jalan jangan menghabiskan waktu kita untuk berhenti sejenak untuk singgah dipinggir jalan itu.
Semua itu adalah efek keindahan visual semata agar kita lupa dengan apa yang kita telah rencanakan dan kita tetapkan dari awal bahwa kita ingin mencapai tujuan kita. Coba bayangkan jika Anda tergnggu oleh gangguan - gangguan tersebut berapa lama lagi Anda sampai ditujuan ? yah pasti sangat lama. Mulai sekarang konsentrasikan apa yang harus kita prioritaskan untuk hidup Anda.

Gesekan dan benturan akan ada karena jalan itu tidak selalu mulus. Ingat buat kita yang selalu bekerja untuk diri kita sendiri pasti akan sangat sulit memusatkan konsentrasi untuk mencapai ketujuan karena jalan itu kita yang buat sendiri. Ini adalah pengalaman dari kejadian yang partner saya alami, dia tergoda dengan apa yang disajikan akhirnya konsentrasinya buyar dan mulai memikirkan apa yang seharusnya tidak dia fikirkan.

Menunda-nunda pekerjaan adalah hal yang paling buruk bagi orang yang bekerja untuk dirinya sendiri. Selalu keluar dari deadline merupakan hal yang terparah sangsinya bagi Studio Saya. Terlambat datang lebih dari 24 jam merupakan hal yang paling parah sangsinya di Studio saya.
Maka janganlah menunda, merubah deadline (jika mana memang tidak ada halangan) dan terlambat jika kita ingin dipercaya oleh orang lain.

Teman - teman mari kita selesaikan semua pekerjaan kita agar kita dapat beranjak naik keatas dan keluar dari masalah demi masalah. Selsaikan semua pekerjaan kita agar satu pengharapan yang pantas dapat kita dapatkan. Mari kita kerjakan.



Arie fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.