Iklan :

7 April 2011

Fotografi ala @rie fabian


Memang saat ini merupakan satu keharusan untuk graphic designer untuk bisa mengcapture Image untuk keperluan visual image. Saya sedang menggeluti dunia Fotografi untuk keperluan kerja saya. Namun saya menggaris bawahi bahwa fotografi adalah mengabadikan moment dimana kita dalam melihat moment itu kembali akan terkenang dan bisa mengingatnya kembali.

Namun belakangan banyak yang mengembangkan dunia fotografi sebagai artwork dalam pembuatan sebuah design. Saya memang harus banyak belajar menggunakan kamera yang saya miliki. Namun satu hal yang sangat saya sayangkan terlalu sedikit Tutorial online yang terdapat dalam internet, tidak seperti pelajaran yang lain. Kita hanya dapat melihat refrence - refrence dari pengalaman orang dalam memfoto.

Saya sangat senang melihat koleksi foto - foto jaman dahulu kala, alami dan natural. Tidak terlalu banyak sentuhan digital disini. Tidak banyak manipulasi dan digital imaging. Pose - pose berfoto pun kadang membuat kita tertawa namun ini sebuah ekspresi kejujuran dalam meregangkan pose. Disamping saya sertakan foto jaman dahulu ibu saya semasa ia kecil. Nampak terlihat seperti kegiatan foto - foto jaman dahulu sungguh sakral yang membuat para artis foto sangat tegang sekali. Saya suka melihat ekpresi jujur ini (dibanding sekarang yang sudah penuh dengan artis intelektual). Jika ada yang bisa memberikan saya refrensi (link website) untuk sekitar fotografi tolong di comment yah dipostingan saya.

Terima kasih sudah membaca blog saya, Semoga sukses selalu bersama langkah anda.
Salam Creative untuk Indonesia.


Arie Fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.