Iklan :

22 April 2011

Bandar Jakarta

Bandar Jakarta memfasilitasi saya untuk membuat acara ulang tahun orang - orang penting disekitar saya. Yaitu Ayahanda saya (55 tahun) dan Komisaris Perusahaan saya (37 tahun). Ketika saya menginginkan sebuah acara yang Dinner party dengan sajian surprise dari pihak penyaji makanan maka disini (bandar Jakarta) ini saya interactive membawa suasana Gembira tersebut.

Banyak hal yang bisa kita kerjakan dengan kreatif dalam membuka suatu Venue yang dikatagorikan nyaman. Nyaman adalah menurut saya mampu memberikan apa yang diinginkan oleh client, selama permintaan dari client merupakan hal yang taraf wajar. Setelah diAnouncer oleh band mereka (bandar Jakarta) lalu kami diberikan surprise dengan menghampiri sang ulang tahun menuju mejanya dengan membawa peralatan yang bisa bikin gaduh. mereka menyediakan kembang api dan souvenir untuk si Ulang Tahun. Ini memang sudah difikirkan secara matang bila memang ada kejadian seperti ini bukan sesuatu hal yang dadakan. Saya begitu terkesan dengan service pelayanan yang mereka berikan kepada saya sehingga saya tidak bisa menunggu esok pagi untuk menulis tulisan ini.

Jika Malam tadi orang masih banyak berbicara kartini maka saya membicarakan 2 orang laki - laki yang menurut saya penting dalam hidup saya saat ini. Maka saya bukan tidak pedulli sama sekali tentang wanita dan kartininya namun orang tua saya juga salah satunya adalah wanita. Ini suatu hal pelajaran yang positif untuk membangun citra. Dimana sebuah citra terbangun terhadap kesan yang dialami oleh si Konsumen.

Jadi ketulusan memberikan service dan kematangan strategi dalam memikirkan tentang kebutuhan orang yang terus berubah maka saat ini bisa menjadi sebuah senjata yang mumpuni untuk merebut hati konsumen. Jauh dari itu berbicara tentang citra maka sekarang orang sudah tidak terlalu suka dengan pencitraan yang "lebay" (terlalu mengada - ada). Jujur, berkesan, apa adanya dan mampu melakukan slogan yang dibuat oleh perusahaan itu sendiri. Saya sekali lagi ingin mengucapkan terima kasih kepada Bandar Jakarta yang membantu saya dalam membuatkan acara yang sangat berkesan untuk saya dihari ulang tahun ayahanda saya.

Salam Kreatif Indonesia.


Arie fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.