Iklan :

3 Februari 2011

Fabian Transformation


Banyak yang mempertanyakan ketika Smart diambil alih oleh salah satu competitornya, mengapa mau ? salah satu contoh diatas merupakan bukan satu kekeliruan namun merupakan salah satu strategi pengembangan bisnis agar menjadi lebih baik kembali.



Begitu pun dengan proses transformasi Fabian kepada PT. Progresindo Kreasi.Kenapa saya mau diakusisi oleh Perusahaan tersebut ? yah jawabannya kembali lagi kepada pengembangan bisnis agar lebih ideal karena sudah berbadan hukum.

Untuk mewujudkan rasa serius saya dalam bidang ini saya fikir saya perlu lakukan evolusi ini, walaupun banyak beberapa pihak kurang setuju dengan keputusan saya.

Saya memikirkan pengembangan bisnis ini sangat ideal dilakukan dengan satu perusahaan yang sudah sehat dan dapat memberikan wadah bagi Fabian Studio. Nama fabian berubah namun tanggung jawab dan pelayanan akan jauh lebih baik lagi karena dilengkapi dengan fasilitas - fasilitas tambahan. Kami mulai bergerak dari Studio kepada Indistri dengan beberapa prosedur yang tidak jauh berbeda.

Dalam management akusisi sangat dimungkinkan apabila semua system tidak berubah dan dapat memberikan satu peningkatan yang significant. Sekarang saya lebih siap lagi dalam menghadapi beberapa tantangan atas kemajuan dari PT. Progresindo tersebut.

Akusisi sangat menguntungkan untuk strategi marketing dengan cara Silang marketing. Kita bisa melebarkan marketing kita dikarenakan Pengakusisi usaha kita sudah memiliki base client sendiri.

Banyak hal yang dapat saya lakukan kini.

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.