Iklan :

14 Agustus 2010

Pentingnya rasa memaafkan


Di Bulan yang penuh berkah ini marilah kita saling membukakan pintu maaf yang sedalam - dalamnya pada kesalahan yang sebesar apapun juga.


Mari kita perluas kembali rasa sabar dan Syukur kita kembali.
Dibulan yang penuh Rahmat ini mari kita perbaiki rasa curiga kita terhadap bangsa ini. Mari kita songsong bulan baik ini dengan lembaran baru yang akan membawa kebaikan untuk bulan - bulan selanjutnya.

Mari kita saling Khusu' dalam menjalani Ibadah puasa dalam 1 bulan lamanya. Hayati dan resapi sesungguhnya inilah kesempatan bagi bangsa ini saling berbenah diri, menjunjung keadilan, kesabaran dan kerendahan hati.

Bukan Salamannya yang dilatih agar lebih cekatan dalam menerima amplop atau hadiah dari orang yang kita bantu. Salaman merupakan Simbol dalam memaafkan namun jauh dari itu hati kitalah yang terpenting dalam menerima dan memaafkan Saudara - saudara kita.

Banyak harapan saya pada bulan ramadhan tahun ini, Semoga bangsa ini bisa keluar dari masalah sosialnya. Tidak ada lagi kesenjangan sosial dinegeri ini. Tidak ada lagi kelaparan dan kemiskinan dan semoga bulan ini bisa membawa perubahan.

Bisa gak yah ??


Arie Fabian
Fabian Studio



Reaksi Tulisan :

2 comments:

  1. Setuju banget
    Memang sangat mahal rasa maaf di negeri kita ini ...

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.