Iklan :

8 Desember 2012

Here How To Painting Book


Jangankan Anda, saya saja masih terkadang mendownload buku dari blog saya sendiri. Karena apa yang saya posting ini terkadang tidak saya download juga. Download sesuai dengan kebutuhan saya saja. Ini dikarenakan kebiasaan saya mengkoleksi buku, setiap ketoko buku melihat buku baru langsung beli. Dan dibacanya setelah 3 atau 4 bulan berikutnya, entah kenapa buku yang saya ambil secara random ditoko buku, pasti akan berguna dibulan - bulan berikutnya. 

Kali ini saya ingin membagikan buku yang menjelaskan tentang ilmu Painting. Ada 29 Project contoh painting didalamnya. Format buku ini adalah Pdf, sehingga Anda bisa membacanya lewat Tab ataupun ponsel pintar Anda.

Buat yang ingin mengunduh buku ini, silahkan klik link dibawah ini : 




Karena saya baru dapat berbagi link, maka saya bagikan link ini kepada pembaca blog saya. Kalau Anda semakin pintar jangan pernah takut untuk membagikan ilmu Anda kepada orang lain, gratis sekalipun. Karena apa yang Anda dapat dari dunia (ilmu) harus Anda kembalikan lagi kepada dunia. 



Salam Kreatif, 



@rie fabian - 






4 comments:

  1. painting?

    termasuk painting rumah berarti bu..?

    BalasHapus
  2. wow ... itu buku tentang teknik ngecat kah?

    BalasHapus
  3. kirain ini udah langsung baca
    untuk orang2 malas macam awak ini ada baiknya ditulis di postingan dek :))

    BalasHapus
  4. Julie >> he he he ... unduh aja langsung kak ...


    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.