Iklan :

6 Desember 2011

Final membangun media nama untuk Rumah sakit Jiwa


Selesai sudah perjalanan 30 hari saya dalam membangun sebuah dinding untuk huruf timbul dan papan informasi untuk Rumah Sakit Jiwa Soeharto Herdjan. 

Pengalaman saya dalam 30 hari mengerjakan semua media tersebut sangat berharga. Dimana ini kali pertama saya mengerjakan pekerjaan untuk sebuah Instansi Pemerintahan. Saya banyak bermain pada perusahaan swasta, dan kini saya menggarap sebuah pekerjaan untuk instansi pemerintahan.

Perbedaan yang sangat mencolok adalah, pada instansi pemerintahan banyak orang yang dapat menyangga pekerjaan kita. Saya terkadang suka bingung untuk hal-hal tersebut. Jika pada sebuah perusahaan swasta saya hanya disanggah oleh satu orang atau hanya satu departemen saja. 

Namun itu semua bukan penghalang bagi saya untuk meneruskan pekerjaan kedua dan ketiga. Ketika saat ini saya belum bisa mengerti maka kedepan akan saya perbaiki kembali tentang apa yang akan kita kerjakan dilain waktu. 

Dalam waktu dekat, tepatnya bulan Januari nanti, Insya Allah ada satu pekerjaan kembali yang akan saya garap pada instansi pemerintahan. Dari pengalaman inilah kedepan saya harus memperbaiki performa demi kemajuan kepada perusahaan yang saya pimpin. 


Inilah yang sering saya sebutkan dalam tulisan saya, dimana kreatifitas tidak hanya sekedar coretan tangan belaka. Kreatifitas diukur sampai implementasi kerja dimana coretan gambar kita dapat kita implementasikan kepada orang agar dapat berguna untuk semua pengguna jasa dari rumah sakit ini. 

Jika hanya coretan tangan saja maka kita tidak dapat melihat satu bentuk yang utuh. Jika ada yang berminat membuat media seperti hal yang sudah saya kerjakan pada Rumah Sakit Jiwa ini maka anda dapat menghubungi saya atau perusahaan saya. 


Salam kreatif,


@rie fabian 

2 comments:

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.