Iklan :

8 Agustus 2011

Sejarah Logo BMW


Pada tahun 1913, Karl Friedrich Rapp dan Gustav Otto mendirikan pabrik manufaktur dua pesawat yang terpisah yang kemudian digabungkan menjadi BMW atau nama lengkap Bayerische Motoren Werke AG (Bavarian Motor Works). Rapp dan Otto sebenarnya tak ada hubungannya dengan produsen mobil BMW. Josef PoppMax Friz dan Camillo Castiglioni adalah orang-orang yang memainkan peran kunci dalam produksi kendaraan BMW yang modern.







BMW memiliki simbol lingkaran adalah simbol dari pesawat baling-baling rotasi Bavaria Luftwaffe. Pada saat itu, pesawat dicat dengan warna daerah dan warna bendera Bavaria putih dan biru. Dikatakan bahwa pilot pesawat melihat baling-baling sebagai campuran array banyak putih dan biru, yang menjadi simbol. Lencana bulat pada logo asli pesawat adalah Karl Rapp.
Selama Perang Dunia Pertama, BMW adalah pemasok resmi mesin pesawat untuk pemerintah Jerman. Setelah Perang, Perjanjian Versailles Jerman dilarang untuk memproduksi pesawat dan BMW dipaksa untuk mengubah karyanya: Rem produksi kereta api pertama sebelum memproduksi sepeda bermotor, sepeda motor dan mobil.


Sumber : 
http://www.trieudo.com

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.