Iklan :

20 Juli 2011

Wall Branding Your Store

Ini adalah bukan sebuah store sebesar store-store makanan yang lain. Kelas segemen store/resto ini adalah menengah, tapi keseriusannya membangun konsep sungguh luar biasa. 

Lihat display barang yang tersusun rapih. Antara packaging produk dan wall Branding sama - sama menggunakan warna hijau. Bukan bicara bercanda pastinya dia membangun ini.






Jika kita ingin membuat satu media internal promosi wall Branding memang harus difikirkan themes dan konsepnya. Salah-salah bisa merusak selera orang untuk makan ditempat anda. 

Wall Branding memang biasa digunakan untuk keperluan interior design store anda. Yang mengerjakan ini bukan hanya Design Interior saja, designer grafis pun bisa melakukan hal seperti ini. 

Karena membangun warna coorporate ada pada bagian design grafis baru diturunkan kepada design interior untuk memberikan warna infulennya agar sang designer Interior melakukan kombinasi warna coorporate kita. Atau memang jika kita sudah terlanjur jadi bangunannya kita bisa menggunakan jasa designer grafis saja cukup untuk membuatkan ini. Karena ini sebenarnya tatanan gambar estetika layout bukan bentuk maka bisa dikerjakan oleh designer grafis. 

Hitungan jasa untuk pembuatan konsep ini sangat bervariatif tergantung dari seberapa sulit bidang yang ingin dibangun dan seberapa dalam konsep anda. Jika memang anda sudah mempunyai konsep anda tinggal meminta jasa pembuatan layoutnya, tapi jika kita tidak mempunyai konsep dan menyerahkannya semua kepada designer maka kita memang harus menyiapkan kocek agak sedikit mahal. 

Tapi kalau saya fikir mah untuk satu kali bayar anda bisa menikmati seumur hidup resto anda bukan masalah bagi saya. Karena ketika anda membeli dari seorang designer yang benar - benar designer pastinya anda akan diberikan dokumentasinya yang notabene jika anda ingin membuka cabang anda tinggal adjust ukuran saja tidak perlu mendesign ulang. 

Berbeda jika anda datang kepada layouter saja. File akan mereka simpan karena sewaktu - waktu anda ingin merubah akan dikenakan charge yang sama dengan pertama. Ini pertanda anda akan membayar berulang - ulang. Nah tinggal terserah anda saja deh memilih. 

Selamat berkreasi. 

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.