Iklan :

26 Juli 2011

20 Merk Paling inovatif versi majalah mix


20 Brand paling inovatif ini saya kutip dari majalah Mix dengan pertimbangan yang mereka analisa dan juri yang kompeten dibidangnya maka keluarlah 20 brand yang inovatif itu. 
20 Brand yang inovatif itu adalah : 


















Blackberry, Flazz BCA, Tupperware, Smart Buy Nissan Livina, Anlene Campaign, Holcim, 7Eleven, Esia, Tune Hotel, EcoPark Ancol, Kaskus, XL, Kompas.com, Pizza Hut, Danamon Simpan Pinjam, Nexian, Hebel, Kidzania, A Flava Click Mint Sampoerna, dan Magnum Ice Cream. Seperti apa inovasi mereka? Apa komentar para juri tentang inovasi mereka? Sajian lengkapnya silakan baca di MIX edisi Mei 2011.
Yah bila kita melihat nama - nama brand ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita dan pergerakan (movement) dari Brand-brand ini memang sangat jelas terlihat. Sebagai contoh Creative branding yang dilakukan esia terus menerus sehingga bisa menembus pasar yang sangat luas menjadikan esia dianggap bukan lawan yang main-main bagi competitornya. 
Begitu pula dengan Blackberrry dengan BBM nya mampu membuat sebuah diferensiasi produk yang sangat jelas bagi pendatang baru ini membuat kompetitornya berfikir keras untuk menandingi kecanggihan dan keefisiensian tersebut. 
Nah bagaimana dengan Brand anda ? selamat berkreasi. 

sumber : majalah marketing mix indonesia. 

2 comments:

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.