Iklan :

13 Juni 2011

Undangan Pernikahan


Kenapa Anda tertawa ? Iya mungkin sekarang orang mulai menawarkan unsur fun kedalam pembuatan perencanaan sebuah design untuk Undangan pernikahan. Bagi beberapa orang yang ingin menikah kemungkinan sudah terlalu bosan dengan model undangan yang formal. Karena sekarang jika orang menerima undangan yang itu - itu saja walau bagus pasti akan dibuang karena mirip - mirip dengan yang pernah kita simpan sebelumnya. Berbeda dengan model yang seperti ini kan ? Unsur funnya dapet banget. Konsep yang cukup dalam menurut saya. Namun yang
harus difikirkan ada beberapa orang yang menganggap seperti ini tidak sopan, yah resiko aja sih kalau menurut saya. Jika anda seorang pekerja seni undangan seperti ini bisa dibilang kreatif dan sungguh berkesan.

Jadi bagaimana dong ? Yah, jika tamu undangan anda banyak orang lembaga yang butuh formalitas maka disarankan membuat dua bentuk. Bentuk yang pertama kasih yang agak sedikit formal, untuk bentuk yang kedua baru berikan model begini untuk teman - teman anda. Selesai kan ? yah nanti agak mahal ? yah sudah pasti kalau saya bilang mah. Mau yang unik pasti harus sesuai dengan yang diinginkan maka anggarannya pun harus dilebarkan. Tapi jika anda ingin mengundang banyak orang yang suka dengan keunikan ini saja cukup untuk dijadikan undangan pernikahan anda.

Dalam membuat undangan pernikahan harus sangat diperhatikan pula pada saat penulisan karena saya biasanya banyak melakukan koreksi pada bagian ini. Salah gelar bisa gawat akibatnya. Harus dipastikan berulang ulang karena satu hal yang ingin saya bagikan clue kepada anda orang yang ingin menikah itu sudah pusing setengah mati karena banyak yang sedang difikirkannya oleh karena itu andalah sebagai konsultan designya harus interaktif kepada user anda. Jika melakukan kesalahan sedikit bisa rame urusannya karena masalah mereka sangat banyak dan kompleks biasanya. Maka berhati - hatilah dalam pengerjaannya. Saya sangat wanti - wanti kepada team jika mendapatkan pekerjaan design pembuatan Undangan Pernikahan karena sudah banyak pengalaman diomelin dulu, he he he.

Bagaimana dengan rencana undangan pernikahan anda, sudahkah anda menyiapkannya ?

@rie fabian

2 comments:

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.