Iklan :

15 Juni 2011

Sign Shop letter Block


Letter block yang satu ini menggunkan acrylic cocok sekali menjadi papan nama sebuah workshop atau resto. Selain eye cathcing letter block ini terlihat sangat rupawan. Satu hal yang harus difikirkan jika mana kita membuat satu media yang berbau letter block maka kita tidak boleh meleset dalam ukurannya. Karena jika meleset akan berdampak fatal dan kurang bagus dalam satu kesatuan layout ruangannya. Letterblock ini dibuat dengan menggunakan bahan accrylic dengan tekhnologi laser cutting dimana accrylic dipotong dengan menggunakan laser.Setelah selesai dipotong lalu tinggal dibuatkan cutting stickernya yang dibentuk kepala sapi dan tulisannya yang memang sudah direncanakan dari awal. Baik tulisan maupun Accrylic sudah merupakan satu kesatuan design.

Untuk estimasi biaya lumayan cukup mahal dalam membuat ini, dibutuhkan budget lebih dari 5 juataan untuk membuat sign shop ini. Memang mahal tapi cukup sekali buat dapat bertahan selama 5 sampai 10 tahun karena dasarnya ini cutting sticker yang mempunyai ketahanan warna untuk waktu yang cukup lama. Berbeda dengan digital print dalam pembuatan visual. Jika digital print kita buat satu kali murah tapi untuk ketahanannya paling lama 2 tahun.

Yah semua kembali lagi kepada budget promosi usaha anda. Yang paling ditakutkan jika anda mendapat satu kontraktor yang salah maka sudah mahal ketahanannya sebentar lagi. Promosi outdoor ini memang memakan budget yang besar namun inilah citra sebuah usaha anda, semakin bagus anda membuat semakin tampak keseriusan anda dalam berusaha. Maka jika anda ingin membuat satu kesan yang menarik untuk usaha anda maka disarankan membuat sebuah sign shop anda menjadi satu hal yang dapat membuat kesan yang menarik untuk calon konsumen anda. Mari buat menarik usaha anda bersama fabian studio.

@rie fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.