Iklan :

13 Juni 2011

Promo ad


Ada yang beda dengan design KFC yang biasa kita lihat ? memang sah - sah saja jika kita ingin membuat seperti ini. Konsepnya bagus, mulai dari box sampai helmnya satu rasa. Namun jika kita compare dengan design outletnya saya merasakan ada yang tidak dapat seperti makanan tanpa garam kurang greges.

Yah yang saya bingung kenapa gak ada gambar sang kolonelnya di box ini menghilangkan kesan KFC nya banget. Lalu kenapa ada hitam yang presentasenya lebih banyak, padahal kalau acuan kita ke outlet semuanya warna merah. Tetapi ini persepsi aja sih mungkin mata saya aja yang iseng melihat detil gambar.

Tapi overall sih sudah oke. Yah promo ad yang ditaruh pada box antar ini bisa menjadi media iklan yang bagus pula. semakin sering dia lewat mata kita semakin pula kita terbranding oleh KFC. Lapar, telp KFC aja beres semua. Ini merupakan keuntungan tersendiri bagi si pemilik dari brand.

Keuntungan yang kedua adalah orang jadi mengetahui informasi yang disampaikan yaitu 14022. Yap benar sekali ini lagi - lagi membranding kemudahan si KFC sendiri. anda tinggal angkat telp sekarang sudah bisa makan ayam lezat dirumah anda tanpa harus berfikir macet macetan terlebih dahulu. 

Rata - rata sekarang semua sudah menggunakan cara ini. Delivery Service namanya, dimana ini sebuah service yang memudahkan konsumen dalam memesan pesanan mereka.

Saya yakin Omset mereka menaik setelah mengadakan layanan ini. Karena rata - rata orang malas keluar sudah stress menghadapi jalan pulang sampai dirumah dan harus bermacet - macetan ria untuk keluar makan lagi, mending telp aja deh. Ini sebuah service yang sangat memanjakan pelanggan.

Yang saya tahu layanan ini yang pertama mengeluarkan adalah Mc Donald yang sudah peka melihat satu kebutuhan konsumennya. Mulai dari delivery sampai ada juga yang namanya Drive thru. Memang canggih - canggih layanan mereka.

Nah tinggal kita compare dengan Usaha lokal mampu gak menyeimbangkan pelayanan ini agar orang juga tetap dapat menyantap makanan lokal hanya lewat telp, saya masih jarang melihat itu.

Bagaimana dengan tempat makan anda ??


Salam Kreatif,



@rie fabian 

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.