Iklan :

15 Oktober 2013

Bergeraknya Waktu Semakin Memberi Ruang Yg Berarti


Idul Adha ini membuat gue kerasan bahwa waktu sudah bergulir begitu cepatnya. Ada satu kebahagiaan yang biasanya tidak pernah gue rasakan pada saat Hari Raya seperti ini. Dulu, event hari raya (kumpul keluarga) merupakan hal yang paling membosankan untuk gue, karena paling nggak standard begitu-begitu aja. 
Tiba-tiba rasanya sekarang event ini sangat terasa punya meaning banget pada saat ini. Waktu gue yang banyak tersita di Fabian Studio ternyata menciptakan kerinduan buat keluarga-keluarga gue. Gue punya adik kandung memang tidak banyak cuma "sebiji" tapi adik sepupu gue pada solid semua sama gue bro.

Alhasil gue selalu dinantikan oleh Adik-adik gue karena gue paling sering memberikan mereka semangat pada saat mereka loyo-loyo macam perempuan. 

Nah pertemuan Idul Adha kali ini sangat membuat kesan buat gue. Yang tiba-tiba adik sepupu gue ada yang kuliah diArsitek, satu lagi ada yang kuliah DKV, kerja di Bank, Kerja di Agency Advertising dan banyak cerita yang bisa nyambung disini. 

Nah maka dari itu pertemuan jadi berasa serunya, gak kayak tahun-tahun lalu. Apalagi beberapa om yang nyemplung di Partai dan kontraktor ikut nimbrung, jadi makin mantab aja ini. Urusannya gak cukup kopi 4 gelas, sadis gak tuh. 

Angkatan nyokap gue semua dulu selalu berbicara anak cowok itu harus pegawai negeri sekarang luntur man, karena era itu seolah-olah udah abis. Om gue yang gantian kasih motivasi gue, anak cowok gak punya usaha, end. 

Wuakaakakakaakakakakaakakakakakaakakakakaka, lo pikir lo maco om ? 

Tapi statement itu gue bilang sih, lo keren om. 

Jadi dipertemuan yang hanya beberapa jam rasanya sangat berarti banget sampai saat ini. Apa ini kali yah yang dibilang quality time untuk keluarga. Sebentar tapi nampol banget coy. 

Gue bisa denger serunya Arsitektural, gue bisa denger serunya persaingan Agency untuk Advertising, berita politik, dan hal-hal yang bisa gue bilang ini mahal banget deh pokoknya. Dan gue sangat beruntung, karena yang beginian niy gue yakin banget diluar gue gak bakal bisa dapet. 

Walau sapi dan kambing disuguhkan, kami lebih baik menikmati yang berasap dan kopi. It's extreme Family, i swear deh sama lo semua. 

Tapi lo semua tetap keren lah, terus berjuang saja, dan harapan gue mudah-mudahan kita ketemu dipintu yang sama. Harapan orang batak selalu bersilahturahmi agar kita bisa tahu kalau ketemu diluar sana kita keluarga dan bisa saling membantu. Keren man ....

Bahkan kalau satu marga saja kalau ketemu diluar tetap dianggap seperti saudara, sayang marga gue aneh, marga satwa. Wakaakakakakakakaakaakakakakkakaa

Jadi buat lo yang baca postingan ini, rileks aja dulu, lupain tuh yang namanya design dan visual untuk hari ini ajaaaaaaa. Tapi asli, pada saat gue sering ketemu sama mereka rasanya memang membosankan, tapi sekarang begitu mereka semua pada sibuk, waktu ini seperti di freeze dan dibingkai oleh emas. 

Pelajaran gue hari ini sih, yah lo nikmati aja deh hidup tanpa meninggalkan saudara. karena pada saatnya nanti kita tetap pasti membutuhkan dia man. Jadi maintanance terus deh dari sekarang, walau udah empet ngobrol sama dia (sekarang). 

Karena nanti tuh diujung waktu sana, rasanya kita kangen banget sama sesuatu yang bisa kita sebelin, yang biasa kita benci dan biasa ngeselin banget sama kita. 

Percaya deh ini pasti akan terjadi dalam hidup lo. 






Salam Kreatif, 




@rie fabian -
www.fabianstudio.biz








Reaksi Tulisan :

2 comments:

  1. setuju banget deh ama statement diatas, keluarga itu mau jelek atao menyebalkan kaya gmn jg gak akan ada bekasnya jd mantan keluarga sampe kapanpun.. slamat berkorban om :D

    BalasHapus
  2. Makasih om ...


    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.