Iklan :

30 Agustus 2013

7 Aplikasi Photo Editor Pada Android


Buat kalian yang suka banget sama kegiatan foto-foto maka kalian gak ada salahnya mencoba membaca tulisan pada blog saya ini. Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi photo editor yang ada pada Android yang patut Anda coba untuk kegiatan foto-foto Anda. 
Aplikasi-aplikasi ini memang berfungsi menjadi Photo Editor pada Android Anda. Aplikasi yang pertama adalah :

1. Adobe Photoshop Express


Kalau mendengar kata Adobe, sudah pasti bayangan yang ada dibenak kita adalah grafis. Maka dari itu aplikasi yang pertama saya informasikan adalah Adobe Photoshop Express. Software ini menawarkan kemudahan untuk Anda mengelola foto Anda. Ada banyak fasilitas yang disediakan oleh software ini untuk kegiatan foto-foto Anda. 

2. Pixlr Express 


Pix adalah Aplikasi gratis yang menyenangkan. Aplikasi ini dapat mengubah gambar dan ukuran. Dapat memperbaiki mata yang merah akibat terkena Blitz dan dapat memutihkan gigi. Aplikasi ini memiliki 600 efek untuk foto yang akan Anda edit menggunakan aplikasi ini. 

Dapat menambahkan lighting sesuai dengan keinginan yang kita mau, dapat menambahkan efek dramatis pada foto Anda. Dan dapat menyimpan foto kedalam galery handphone kita. Silahkan jika menurut Anda ini cocok untuk kegiatan berfoto ria Anda, download saja langsung aplikasinya.

3. Aviary Photo Editor 


Aviary Photo Editor ini juga tidak kalah baiknya dengan beberapa Aplikasi Photo Editor lainnya pada Android. Aviary ini juga menawarkan banyak efek dan dapat memotong, menyesuaikan warna, dll. 

Aviary ini tergolong sebuah aplikasi yang sangat kecil, ringan dan memang mudah menggunakannya.


4. Camera Zoom Effect 


Ini sebuah aplikasi terbaik pada Android itu dibuktikan aplikasi ini mendapatkan penghargaan dari Androidnya sendiri. Aplikasi ini memperkenalkan optical zoom dan digital Image. Aplikasi ini memiliki 20 fitur yang menabjukan yang bisa Anda coba.


5. Snapseed 


Snap seed adalah sebuah aplikasi yang membuat Anda ingin menggunakannya setiap hari. Dengan Aplikasi ini dapat mengubah foto Anda dan berbagi dengan mudah. Efek yang disediakannya terbilang cukup mudah tinggal klik langsung Anda bisa lihat hasilnya.


6. Touch Retaouch Free 


Aplikasi ini dibuat untuk Anda yang senang mengubah foto Anda dengan telunjuk jari Anda. Tinggal sentuh maka Anda akan dapat menghapus, crop, dsb. Aplikasi ini memang terbilang lumayan cerdas untuk editing foto. Aplikasi ini memiliki brush yang memungkinkan Anda untuk membuat tulisan tangan pada foto Anda.

7. Pixlr o matic


Aplikasi ini membantu Anda untuk menambahkan Efek yang bagus maupun retro pada foto Anda. Efek yang disediakan oleh Aplikasi ini memiliki kurang lebih dari 50.000 efek yang menabjukan.

Bagaimana dengan pilihan Anda ?

Anda bisa mencobanya sekarang pada Andro Anda. Tapi selalu saya tekankan apapun yang Anda edit jangan sampai merugikan orang lain. Karena saya yakin, diciptakannya berbagai macam software bukan untuk kejahatan melainkan membantu kinerja manusia.

Maka dari itu bijaklah menggunakan software-software untuk editing gambar ini.



Salam Kreatif,



@rie fabian -
www.fabianstudio.biz









0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.