Iklan :

11 Juni 2013

Trend Warna Satu Semester Kedepan


Kalau kita sudah mulai jenuh dengan makan Sushi itu pertanda saatnya kita mengganti varian menu makanan yang baru. Sama halnya dengan warna, demikianlah tematik dari warna yang terus mengalami kejenuhan pada masanya. Lalu bagaimana cara mengatasinya ?, itu sih pertanyaan mudah, ikuti saja terus blog saya, maka Anda akan mendapatkan update trend bukan hanya warna melainkan semua element grafis yang akan up to date setiap waktunya, he he he he .....
Warna yang akan kita lihat minimal satu semester kedepan adalah warna-warna yang memiliki tingkat softness yang tinggi. Sampling warna ini saya ambil dari situs Designer dunia  (maaf saya lupa situsnya),  bisa Anda terapkan pada design ataupun memberikan warna untuk halaman visual Anda.






Bagaimana menurut Anda ?

Ingat, bagus itu bicara selera, jadi kalau memang Anda tidak setuju pun tidak apa-apa. Semua tidak akan merubah apapun yang terjadi pada visual Anda. Visual Design sangat relatif, maka lakukanlah yang terbaik menurut kita masing-masing tanpa menciderai siapa-siapa.



Salam Kreatif,



@rie fabian -
www.fabianstudio.biz

















0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.