Iklan :

2 Februari 2013

3D Artist Magazine


Jadi sekarang bukan bagaimana caranya orang lain bisa bermanfaat buat kita akan tetapi kita harus membaliknya, bagaimana caranya kita bisa bermanfaat untuk orang lain. Setidaknya itulah yang terus memotivasi saya untuk berusaha agar dapat bermanfaat untuk orang banyak. Salah satunya adalah dengan menulis blog ini. Saya ingin blog saya memang dapat bermanfaat bagi pembacanya. 


Saya sering membaca tulisan diblog orang-orang dan saya terkadang dapat banyak belajar dari tulisan - tulisan yang mereka buat. Jadi karena saya merasakan manfaat yang luar biasa dari tulisan mereka, maka saya berangkat untuk membuat tulisan - tulisan seperti itu. 

Setiap sabtu minggunya saya selalu membagikan link majalah, buku, tutorial apapun yang dapat bermanfaat yang dapat Anda baca untuk menemani Anda minimal santai Anda dihari sabtu dan minggu dapat bermanfaat. 

Kali ini saya membagikan link majalah 3D artist untuk pembaca blog saya. Sekali lagi saya katakan, bahwa link ini juga saya dapat hasil browsing dari Inet. Saya hanya melemparkan link yang mereka berikan. Jadi ini bukan buku - buku unduhan dari saya. 

Jika ada yang permintaan buku yang dikirimkan ke email saya, maka saya akan mengusahakan mencari yang Anda minta atau minimal saya mencari yang terdekat yang bisa Anda manfaatkan untuk bahan refrensi Anda. 


Majalah digital ini berbentuk pdf, bisa Anda baca lewat gadget yang Anda pegang sekarang. Jadi gak usah takut dengan dimensi ruang dan waktu. Besar file majalah ini pun tergolong kecil, hanya 29 Mb. Jadi tidak perlu waktu lama mengunduhnya jika memang bandwith internet Anda standard. 



Karena membaca sangat menyenangkan buat saya, bahkan terkadang saya membaca apa yang saya sudah tulis dalam blog saya sendiri. 

Selamat mengunduh, dan semoga dapat bermanfaat buat Anda.




Salam Kreatif, 



@rie fabian -







2 comments:

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.