Iklan :

9 Desember 2012

Tutorial Photoshop


Tadi jalan - jalan ke Ambasador Mall, melihat lihat dan cuci mata (itu memang tempatnya). Banyak mode baru yang update, kayak bergesernya mode Zara ke Fred Perry, memang luar biasa pokoknya deh. Begitu sudah puas muter - muter, akhirnya lapar mulai berkunjung keperut masing - masing. Akhirnya kami ingin ke Food Court di lantai 4 apa 3 gitu (pokoknya diatas deh). Dimana tempat makan itu kalau merokok pasti kucing - kucingan sama Satpam. Dalam perjalanan ke lantai itu betapa kagetnya saya melihat CD Tutorial yang kebanyakan saya berikan di blog saya dijual dengan harga 55 ribu persatu buku.


Saya mulai curiga, jangan - jangan mereka dapat link dari blog saya, tapi pas saya lihat ternyata memang banyak sekali tutorial disana, bahkan lebih banyak dari blog saya. Itu pertanda memang sudah mulai banyak orang yang mau membantu. Karena untuk ilmu yang ukurannya dibeli dengan harga 55 rb, isi didalamnya itu pasti lebih berharga dari 55 ribu (bagi yang mengerti). 

Tapi itu semua gak ada hubungannya sama tutorial yang akan saya bagikan minggu pagi ini. Tenang aja tetap gratis, selama memang ada orang baik yang mau share bukunya diwebsitenya. Karena jujur buku - buku ini memang hasil saya surfing dari beberapa website yang di share linknya. 

Saya hanya mencari website - website itu dan membagikan linknya diblog saya. Daripada Anda mencari satu - satu, maka lebih baik Anda tinggal buka blog saya, maka semua sudah terkumpul disini. 

Kalaupun sudah ada beberapa buku yang sudah tidak bisa diunduh, itupun bukan salah saya juga. Karena, seharusnya begitu saya share Anda langsung unduh, kalau gak saya juga gak tau seberapa lama mereka menshare buku yang mereka berikan. 


100% Photoshop ini adalah beberapa kumpulan tutorial Photoshop yang dijadikan buku. Buku buatan dari Steve Caplin mudah - mudahan bisa menjawab kesulitan Anda didalam menggunakan Software Grafis Photoshop ini. 

Format file tutorial ini masih sama dengan buku - buku yang saya selalu share di setiap sabtu minggunya, yaitu epub file. Mudah dibaca dimana saja, dan bisa Anda bawa - bawa di Handphone Anda. Dan besar file epub ini 18 Mb, kecil bukan ? 

Makanya buruan download .... 

Ini Linknya : 

Pintar itu adalah kemauan, dimana sebuah kemauan untuk membaca dan ingin tahu banyak hal. Jadi untuk Anda para designer berusahalah selalu untuk menjadi tahu dan selalu membaca banyak hal. 



Salam Kreatif, 



@rie fabian - 
www.fabianstudio.biz 








4 comments:

  1. lumayan lah buat referensi hehehe

    klik balik ya...
    ZZS Inside

    BalasHapus
  2. Subraga >> Sip ...



    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus
  3. bang, link download buku nya bisa di perbarui? makasih bang..

    BalasHapus
  4. oke nanti saya coba liat di hd saya......


    @riefabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.