Iklan :

1 Juni 2012

Fabian Terus Berevolusi


Dulu saya bukan orang yang bervisi untuk memiliki mesin untuk sebuah studio design. Karena saya mengandalkan senjata rahasianya adalah "kreatif" sebagai ujung tombak dari sebuah studio design. Tapi kini dibawah kepemimpinan kenan fabian visi itu bergerak dan berevolusi. 

Kini mereka memiliki 2 mesin press dan terus update masalah perkembangan mesin per bulannya. Mereka mendatangangi suplayer-suplayer mesin untuk mempelajari permasalahan mesin dan pengetahuannya. Akhirnya mereka (fabian Studio) kini memiliki beberapa mesin.

Awalnya saya menentang untuk memiliki mesin pada saat kenan fabian mengajukan arah pengembangannya. Namun begitu dia beberkan beberapa visi barunya tentang studio yang akan diusungkannya, maka saya tertarik. 

"Kreatifitas itu bukan hanya apa yang didesign, melainkan kreatifitas adalah apa yang dihasilkannya (produk)", Setidaknya ini sebuah argumentasi yang kuat, yang membuat saya berfikir ulang, memang sudah saatnya mereka berkembang dan berevolusi. 

Ini bukan permasalahan saya pribadi, tapi ini menjadi permasalahan mereka (fabian Studio), maka sebenarnya mereka yang jelas lebih mengetahui duduk permasalahannya. 

Dari pemikiran itu maka saya harus mendukung atas apa yang mereka kerjakan terhadap studio mereka (fabian Studio).


"Dan bukan cuma cukup sampai disini aja jo, nanti fabian juga akan beli mesin-mesin besar",  lanjut kenan berstatement. 

Saya mulai melihat semangat mereka untuk tumbuh, saya mulai melihat mereka terus berevolusi, bermetamorfosis layaknya kepompong yang berusaha menjadi kupu-kupu. 

Maju terus aja untuk Fabian Studionya, saya siap mendukung Anda semua. 


Salam Kreatif, 



@rie fabian 





Reaksi Tulisan :

3 comments:

  1. wah makin maju nh fabian studio, mau jadi kepompong yah om, salam kreatif ..

    BalasHapus
  2. Makasih om ...


    @rie fabian
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.