Iklan :

21 Juni 2012

Creative Invitation


Diawal Postingan saya menjelaskan terlebih dahulu, kalau undangan ini bukan fabian studio yang buat, makanya saya tidak memberikan water mark pada gambar, nanti ada yang marah lagi. Saya lumayan terkesan dengan kreatifitas pembuat itu dikarenakan memang idenya lumayan bagus. 

Semua terlepas dari sudah berapa banyak undangan yang seperti ini tersebar dimana-mana, yang jelas dengan konsep design seperti ini saya baru pertama kali melihat dan kebetulan sekali ini kawan saya yang mempunyai acara.


Konsep design lumayan agak mengena, ini adalah facebook concept. Dimana halaman depan undangan seperti halaman login pada facebook dan halaman dalamnya terlihat seperti halaman dalam facebook. 

Dan yang sangat cepat kita ingat adalah, warna birunya facebook sangat persis sekali. Ini bukan perkara yang mudah dalam menerapkan warna yang seperti ini, karena kita harus mendapatkan mesin yang pas. 

Memang satu hal yang menarik membuat undangan yang kreatif, membuat kita menjadi beda dalam hal memberikan kepada kawan-kawan kita. Jika undangan yang kita buat bagus dan tampak berbeda, maka akan membuat kesan tersendiri pada sang penerimanya. 

Yuk buat undangan yang kreatif .... 


Salam Kreatif, 



@rie fabian 





4 comments:

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.