Iklan :

28 Mei 2012

Dari Bogor Jadi ke Sohor


Taglinenya mantab .... 

Saya sempet datang di acara kopdar mancing bloggor ini. Dimana sebuah tagline itu memang menjadi kesan buat saya. Dimana sebuah komunitas yang memang mempunyai pengaruh yang besar atas perkembangan kotanya. 

Dari mulai lingkungan sampai seni dan budaya memang benar-benar difikirkan oleh komunitas ini. Kita lihat saja perkembangan mereka yang menggelar konser-konser Jazz yang mendatangkan Tompi, Idang Rosidi dan lain-lain.

Selain itu mereka memiliki bagian yang mengurusi masalah lingkungan hidup, dan beberapa komunitas dari universitas bogor (IPB) pun ikut merapat didalamnya. 


Ini bukan kopdar biasa, karena diberikan acara mancing untuk mukadimahnya. Dimana memang mancing itu dapat merapatkan silahturahmi, berbincang satu dengan yang lainnya dan menguji kesabaran. Setelah mancing kita pun makan siang, makanannya pun hasil dari kita memancing. 

Sudah pasti makanannya adalah ikan, yang disiapkan oleh Bunda Desi. Memang kopdar yang luar biasa, jadi dijamin "kesohor" deh kalau begini ceritanya. Mereka juga membagikan door prize sebelum acara selesai. Mereka sudah menyiapkan berbagai macam hadiah, seperti, thumbler, kaos dan jam tangan Revel. 

Wow luar biasa bukan .....

Gak nyesel saya luangkan waktu untuk  berkenalan dengan komunitas "dari bogor jadi kesohor", blogor. Jadi banyak pelajaran yang bisa saya dapat, salah satunya adalah mengelola komunitas dengan asyik dan serius. 

Thanks untuk Matahari Timoer yang udah mengundang saya keacara kopdar antar komunitas ini. Kopdar mancing ini memang luar biasa, dan ini sudah yang ke VI kalinya. Saya perdana menghadiri acara ini. 

Pembagian Door Prize 
Sukses terus untuk bloggor, sukses untuk jadi kesohor. 
Nice tagline dan great idea. 


Salam Kreatif, 


@rie fabian 






Reaksi Tulisan :

16 comments:

  1. Acara Kereen..
    SAntai..MAnciing..kebersamaannya dapet..
    Mengena banget..

    Ikoot..!!

    BalasHapus
  2. Itu sebulan sekali apa setahun sekali gitu ..
    Ikut aja mbak ...

    @rie fabian
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus
  3. makasih ya Rie. tanpa kehadiran teman2 lintas komunitas, blogor ndak ada apa2nya. justru pertemanan lintas komunitas itulah yg membuat blogor ada.

    kopdar mancing diadakan tak tentu. dalam 3 thn sdh 6 kali. pokoke terserah Profesor Sjafri aja hahaha

    BalasHapus
  4. OOoooo gitu ...
    Sama - sama kang MT ...

    saya senang kok bisa menghadiri acara tersebut.


    @rie fabian
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus
  5. kapan ya bisa ketemu kang MT lagi :)

    BalasHapus
  6. emang bikin kesohor dah :D

    BalasHapus
  7. mancing di Pulau seribu yukk ...hehehehe

    BalasHapus
  8. Ikan hasil mancingnya manaa??? bakar2 yuks :D

    BalasHapus
  9. Trisno >> Udah digoreng langsung kang ...


    @rie fabian
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus
  10. Seneng bisa kumpul dan ketemu dengan yang sama-sama satu spesies, blogger. ;D

    BalasHapus
  11. Salam, sayang sayah ngga bisa ikut kopdar dan berkenalan dengan kang arie fabian, lain waktu semoga :)

    BalasHapus
  12. Wong Kamfung >> makasih kang .. saya juga senang bisa ketemuan sama kang wkf ini, langka loh ...


    @rie fabian
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus
  13. saya baru baca ini, memang seru ya Ri :D
    Ya, sebuah komunitas perlu dikelola semenarik mungkin dan seaktif mungkin :)

    BalasHapus
  14. Benar sekali ...

    Penumpahan ide akan berasa sekali jika sebuah wadahnya memang dapat mengekspresikannya.

    @rie fabian-
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.